Liga Prancis

Clermont Foot vs OGC Nice: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Ketiga



Link Live Streaming Clermont Foot - OGC Nice Liga Prancis 2022-2023
Link Live Streaming Clermont Foot – OGC Nice 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan ketiga Liga Prancis Ligue 1 musim ini akan menampilkan laga antara Clermont Foot versus OGC Nice, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gabriel Montpied dan dapat disaksikan pada Minggu 21 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Hingga memasuki pekan ketiga, OGC Nice yang notabene punya komposisi tim yang cukup kuat justru belum bisa memetik kemenangan. Di sisi lain, Clermont Foot yang punya komposisi skuad tidak terlalu baik mampu memetik kemenangan perdananya di Liga Prancis musim ini pada pekan kedua lalu.

Saat ini, OGC Nice menduduki peringkat ke 12 di klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan raihan 2 poin saja. Sedangkan Clermont Foot berada di peringkat ke 10 dengan total koleksi poin sebanyak 3.

Sebelum menyaksikan duel sertu antara Clermont Foot vs Nice di lanjutan Liga Prancis Ligue 1, cek prediksi line up, skor, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sejauh ini OGC Nice dan Clertmont Foot baru bertemu sebanyak tiga kali saja. Pada tiga pertemuan tersebut, OGC Nice mampu unggul dengan meraih dua kali kemenangan, sementara Clermont Foot hanya satu kali menang.

6 Februari 2022 OGC Nice vs Clermont Foot: 0-1

21 November 2021 Clermont Foot versus Nice: 1-2

22 Juli 2009 OGC Nice vs Clermont Foot: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Clermont Foot

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Clermont Foot memetik hasil yang cukup baik. Mereka mampu meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

14 Agustus 2022 Reims vs Clermont Foot: 2-4

7 Agustus 2022 Clermont Foot vs PSG: 0-5

31 Juli 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 1-0

30 Juli 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 1-0

23 Juli 2022 Clermont Foot vs Rodez: 2-0

OGC Nice

Sementara itu, OGC Nice mencatat hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Tercatat Nice hanya bisa memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

19 Agustus 2022 Maccabi Tel Aviv vs OGC Nice: 1-0

14 Agustus 2022 OGC Nice vs Strasbourg: 1-1

7 Agustus 2022 Toulouse vs OGC Nice: 1-1

30 Juli 2022 OGC Nice vs Torino: 1-0

24 Juli 2022 AS Roma vs OGC Nice: 1-1

Prediksi Line Up

Clermont Foot: M Diaw, M Wieteska, F Ogier, Neto Borges, A Seidu, Y Magnin, J Gastien, J Allevinah, E Rashani, M C Saracevic, K Andric

OGC Nice: K Schmeichel, J Lotomba, J Todibo, Dante, M Bars, K Thuram Ulien, M Lemina, C Stengs, A Gouiri, R Ilie, A Delort

Preview Pertandingan

Clermont Foot berpeluang mencatat kemenangan keduanya di Liga Prancis musim ini apabila mampu mengalahkan OGC Nice di laga nanti. Clermont Foot punya sedikit keuntungan di laga nanti, pasalnya pertandingan bakal digelar di markasnya.

Jika mampu menang melawan OGC Nice, Clermont Foot berpeluang naik ke peringkat 4 pada klasemen sementara Liga Prancis. Clermont Fott diprediksi bakal bermain menyerang dan mengandalkan serangn dari kecepatan lini sayapnya.

Di sisi lawan, OGC Nice bukan tim yang bisa diremehkan. Dengan skuad yang cukup kuat, OGC Nice tentunya akan merepotkan Clermont Foot pada laga nanti.

Pertandingan melawan Clermont Fott tentunya menjadi kesempata bagi Nice untuk memetik kemenangan perdananya di Liga Prancis. Diprediksi Nice bakal bermain sedikit mendominasi dan menguasai lini tengah.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Clermont Foot vs Nice diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Clermont Foot.

Link Live Streaming Clermont Foot versus OGC Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Clermont Foot vs Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments