Piala FA

Grimsby Town vs Luton Town: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-2023 Putaran Keempat



NOBARTV NEWS – Laga antara Grimsby versus Luton akan hadir di putaran keempat musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Blundell Park, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 08 Fabruari 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Grimsby yang kurang diunggulkan berhasil menahan imbang Luton pada pertemuan sebelumnya. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor dua sama, sehingga harus berlanjut ke pertandingan ini untuk menentukan siapa yang lebih layak melaju ke babak selanjutnya.

Grimsby sendiri adalah tim wakil dari League Two atau liga divisi keempat Inggris. Di liga, Grimsby baru saja meraih kemenangan saat bertandang ke markas Crewe Alexandra dengan skor telak 0-3. Namun, Grimsby saat ini masih bertengger diurutan ke 16 klasemen sementara League Two dengan perolehan 31 poin.

Di lain sisi, Luon juga baru saja meraih kemenangan di liga. Lutin berhasil menang tipis ata Stoke City di kandangnya sendiri dengan skor 1-0, lewat gol tunggal yang dicetak oleh Pelly Ruddock 6′.

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor kemenangan Luton menjadi empat kali beruntun di Liga Championship. Luton kini telah berhasil menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Championship dengan koleksi 48 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Grimsby melawan Luton dalam laga lanjutan Piala FA yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Luton berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Grimsby baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 28 Januari 2023 Luton Town – Grimsby Town 2-2
  • 27 Januari 2018 Grimsby Town – Luton Town 0-1
  • 23 Desember 2017 Luton Town v Grimsby Town 2-0
  • 04 Februari 2017 Grimsby Town v Luton Town 1-1
  • 10 September 2016 Luton Town v Grimsby Town 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Grimsby Town

Grimsby hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 04 Februari 2023 Crewe Alexandra vs Grimsby Town 0-3
  • 28 Januari 2023 Luton Town vs Grimsby Town 2-2
  • 14 Januari 2023 Swindon Town vs Grimsby Town 5-0
  • 08 Januari 2023 Grimsby Town vs Burton Albion 1-0
  • 01 Januari 2023 Grimsby Town vs Stockport County 1-0

Luton Town

Luton berhasil memenangkan empat kali pertandingan dan satu kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 04 Februari 2023 Luton Town vs Stoke City 1-0
  • 01 Februari 2023 Luton Town vs Cardiff City 1-0
  • 28 Januari 2023 Luton Town vs Grimsby Town 2-2
  • 21 Januari 2023 Wigan Athletic vs Luton Town 0-2
  • 18 Januari 2023 Wigan Athletic vs Luton Town 1-2

Prediksi Line Up

Grimsby Town: Crocombe, Efete, Smith, Waterfall, Maher, Amos, Holohan, Hunt, Morris, Clifton, Dickson-Peters

Luton Town: Horvath, Burke, Lockyer, Osho, Doughty, Clark, Nakamba, Bell, Woodrow, Morris, Adebayo

Preview Pertandingan

Dalam rekor 24 kali pertemuan kedua tim, Grimsby telah berhasil meraih sembilan kemenangan dari Luton. Sedangkan Luton sendiri baru mampu meraih delapan kali kemenangan. Tujuh laga diantaranya berakhir dengan imbang.

Grimsby berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Grimsby berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Luton berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet juga dalam lima laga terakhirnya. Luton berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala FA antara Grimsby melawan Luton diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Grimsby vs Luton

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala FA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Grimsby kontra Luton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

10 Comments