Piala Dunia 2022

Spanyol vs Kosta Rika: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup E



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Spanyol versus Kosta Rika akan tersaji dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di stadion Al Thumama pada hari Rabu tanggal 23 November 2022 pukul 23:00 WIB.

Perlu diketahui, di laga sebelumnya Spanyol berhasil meraih kemenangan pada saat menjalin bersama Yordania. Spanyol berhasil menaklukan Yordania dengan skor 1-3, kemenangan tersebut akan menjadi modal penting bagi Spanyol pada laga malam nanti. Karena dengan kemenangan itu, para pemain Spanyol bakal mempunyai sedikit banyak kepercayaan diri.

Di sisi lawan, Kosta Rika juga menjalani laga persahabatan di laga sebelumnya menghadapi Iraq. Akan tetapi, laga tersebut telah dibatalkan dengan alasan yang belum diketahui. Sementara itu, di laga kali ini Kosta Rika mendapat ujian yang cukup besar dengan menjalani laga pertamanya di Piala Dunia Qatar dengan melawan Spanyol.

Mempunyai perbedaan kekuatan tim yang signifikan, hal itu akan membuat Kosta Rika kerepotan dengan menghadapi skuad muda dari Spanyol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Spanyol berhadapan dengan Kosta Rika, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam tiga pertemuan terakhir, Spanyol berhasil menumbangkan Kosta Rika sebanyak dua lkali pertandingan dan meraih satu hasil imbang. Dengan tidak terkalahkanya Spanyol selama bertemu Kosta Rika, diketahui para pemain Spanyol tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup besar pada laga malam nanti.

11 November 2022 Spanyol v Kosta Rika: 5-0

11 Juni 2015 Spanyol v Kosta Rika: 2-1

15 November 2011 Kosta Rika v Spanyol: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Spanyol

Di lima laga terakhirnya, Spanyol meraih hasil yang lumayan bagus dengan berhasilnya ia memetik empat kali kemeangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

17 November 2022 Yordania vs Spanyol: 1-3

28 September 2022 Portugal vs Spanyol: 0-1

25 September 2022 Spanyol vs Swiss: 1-2

13 Juni 2022 Spanyol vs Ceko: 2-0

10 Juni 2022 Swiss vs Spanyol: 0-1

Kosta Rika

Hasil yang sangat bagus juga berhasil di dapat oleh Kosta Rika dalam lima pertandingan terakhirnya, Kosta Rika mampu memenangkan empat pertandinganya dan hanya mengalami satu hasil imbang.

10 November 2022 Kosta Rika vs Nieria: 2-0

27 September 2022 Uzbekistan vs Kosta Rika: 1-2

23 September 2022 South Korea vs Kosta Rika: 2-2

15 Juni 2022 Kosta Rika vs New Zealand: 1-0

31 Maret 2022 Kosta Rika vs USA: 2-0

Prediksi Line Up

Spanyola: Simon; Carvajal, Laporte, P Torres, Alba; Pedri, Busquets, Gavi; F Torres, Morata, Fati

Kosta Rika: Navas; C Martinez, Calvo, Duarte, Oviedo; Tejeda, Bennette, G Torres; Borges, Contreras, Campbell

Preview Pertandingan

Dengan mempunyai lini sayap yang mempunyai kecepatan dan skill yang bagus, diprediksi Nigeria akan kualahan menghadapi para pemain Spanyol khusunya dari lini sayap Spanyol yang di isi oleh Ferran Torres dan Ansu Fati.

Sementara itu, Nigeria bakal mengandalkan kinerja dari Keylor Navas yang sejauh ini mampu tampil bagus. Hal itu bisa kalian lihat dalam beberapa laga terakhir Nigeria, dari lima pertandingan terakhirnya Nigeria hanya kebobolan empat gol saja dan melakukan dua Clensheet.

Akan tetapi, Keylor Navas akan mendapatkan cobaan yang cukup besar dengan menghadapi Alvaro Morata. Diketahui Morata mempunyai tendangan yang cukup keras dan insting gol yang sangat bagus, hal tersebut harus diwaspadai oleh para pemain Nigeria jika tidak ingin kebobolan banyak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Spanyol.

Link Live Streaming Spain vs Costa Rica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Spanyol kontra Kosta Rika, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments