Liga Prancis

RC Lens vs Stade Rennais: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat Liga Prancis Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming RC Lens - Stade Rennais Ligue 1 Musim 2022-2023
Link Live Streaming RC Lens – Stade Rennais Ligue 1 Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan seru pekan keempat yang mempertemukan Lens versus Rennes, diketahui pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022 dan pertandingan kali ini akan di gelar di stadion Stade Bollaert Delelis serta akan dimainkan pada pukul 02:00 WIB.

Perlu kalian ketahui, Lens di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas AS Monaco. Lens berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telak yaitu 1-4, raihan tersebut membuat Lens menduduki peringkat dua klasemen sementara Liga Prancis di bawah Paris Saint Germain.

Di sisi lawan, Stade Rennais di laga sebelumnya meraih hasil yang cukup baik di kandang sendiri. Stade Rennais di pertandingan sebelumnya di berhasil memetik kemenangan atas Ajaccio, akan tetapi Rennes mempunyai kerugian besar karena kedua pemainnya mendapatkan kartu merah dan tidak akan bisa memperkuat Rennes di pertandingan berikutnya, pemain tersebut yaitu Romain Salin dan Lesley Ugochukwu.

Diketahui, Lens mempunyai rekor pertemuan atas Stade Rennais sebanyak 29 pertandingan. Lens hanya bisa memenangkan 8 pertandingan saja terhadap Rennais, sedangkan Stade Rennais mampu memetik 13 kemenangan terhadap Lens dan 8 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Sebelum akan menyaksikan laga antara RC Lens berhadapan dengan Stade Rennais, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

RC Lens

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Lens meraih hasil yang cukup bagus. RC Lens berhasil memenangkan tiga pertandingan dan hanya mengalami dua hasil draw saja.

20 Agustus 2022 AS Monaco vs Lens: 1-4

14 Agustus 2022 AC Ajaccio vs Lens: 0-0

7 Agustus 2022 Lens vs Brest: 3-2

30 Juli 2022 Lens vs West Ham: 0-0

23 Juli 2022 Lens vs Inter Milan: 1-0

Stade Rennais FC

Sementara itu, Stade Rennais di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang kurang bagus. Stade Rennais hanya bisa memenangkan dua pertandinga, satu kali draw dan mengalami dua kali kekalahan secara beruntun.

21 Agustus 2022 Rennes vs AC Ajaccio: 2-1

13 Agustus 2022 AS Monaco vs Rennes: 1-1

7 Agustus 2022 Rennes vs Lorient; 0-1

30 Juli 2022 Stade Rennais vs Aston Villa: 1-2

27 Juli 2022 Nantes vs Stade Rennais: 0-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

RC Lens: Brice Samba, Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina, Przemysław Frankowski, Salis Abdul Samed, Seko Fofana, Deiver Machado, David da Costa, Florian Sotoca, Loïs Openda

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Stade Rennes: Mandanda, Traore, Rodon, Theate, Truffert, Santamaria, Tait, Bourigeaud, Majer, Terrier, Laborde

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi pemain kedua tim, tampaknya mereka mempunyai kekuatan yang setara atau seimbang. Dengan begini, pertandingan nanti akan berjalan cukup menarik dan seru karena kedua tim akan berupaya untuk meraih poin penuh.

Akan tetapi, Lens musim ini mampu tampil baik di pergelaran Liga Prancis. Bisa dibuktikan dengan lima pertandingan terakhirnya, Lens belum peranah merasakan kekalahan sekalipun di lima pertandingan terakhirnya, dengan ini Rennais akan mendapatkan ujian yang cukup besar di pertandingan nanti melawan Lens.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Prancis musim 2022-2023 antara RC Lens – Stade Rennais diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Lens.

Link Live Streaming RC Lens versus Stade Rennais

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RC Lens – Stade Rennais, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment