Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 29-30 Oktober 2022, Pekan Ke-14 Premier League 22/23



NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-14 yang akan bergulir pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 sampai Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Leicester City vs Manchester City

Pertandingan pekan keempat belas akan dibuka dengan laga antara Leicester City versus Manchester City, laga tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022.

Diketahui, Leicester City akhirnya keluar dari zona degradasi setelah berhasil memenangkan dua pertandingan secara beruntun. Kemenangan tersebut membewa Leicester kini menduduki posisi ke 16 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 11 poin dari 12 pertandingan.

Sementara itu, Manchester City hingga sampai saat ini masih berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memperoleh 26 poin dari 11 laganya. Manchester City mempunyai kesempatan untuk memuncaki klasemen, apabila di laga pekan ke-14 mampu memenangkan pertandingan dan Arsenal tertimpa kekalahan.

Perlu dicatat, Leicester City dan Manchester City akan melangsungkan pertandinganya tersebut di stadion King Power Milik Leicester dan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB.

Bournemouth vs Tottenham Hotspur

Laga Pekan Keempatbelas akan dilanjutkan dengan pertandingan antara Bournemouth versus Tottenham Hotspur, laga kali ini akan dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022.

Tottenham saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Premier League Inggri dengan memperoleh 23 poin dari 12 pertandingan.

Di laga sebelumnya, Tottenham Hotspur menelan dua kali kekalahan secara beruntun. Hal tersebut membuat posisi Tottenham kini terancam oleh Chelsea dan Man United.

Perlu diingat, Tottenham Hotspur akan menjalani laga tandang ke markas Bournemouth atau di stadion Vitality Stadium dan laga itu akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Brighton vs Chelsea

Duel seru antara Brighton versus Chelsea akan tersaji dipekan keempat belas Liga Premier League Inggris musim 2022-2023, pertandingan kali ini bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022.

Setelah meraih hasil yang cukup buruk pada saat menjamu Man United, kini Chelsea bakal bertandang ke markas Brighton dengan kepercayaan yang cukup tinggi.

Diketahui, Chelsea selama ditangani oleh Graham Potter ia belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun. Hasil tersebut membuat Chelsea saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Inggris.

Chelsea bakal melangsungkan pertandingan tersebut di stadion Falmer dan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Liverpool vs Leeds United

Laga Big Match antara Liverpool versus Leeds juga akan dipersembahkan di pekan ke-14 Liga Premier League Inggris musim 2022-2023, laga kali ini bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Di laga sebelumnya, Liverpool menelan kekalahan pada saat menjalani laga bersama Nottingham Forest. Secara mengejutkan Nottingham Forest berhasil menaklukan Liverpool dengan skor 1-0, dengan kekalahan tersebut membuat Liverpool kini berada diperingkat 8 klasemen sementara Liga Inggris.

Laga kali ini diketahui akan diselenggarakan di stadion Anfield dan akan dilangsungkan pada pukul 01:45 WIB.

Arsenal vs Nottingham Forest

Pertandingan pekan ke-14 Liga Premier League Inggris akan mempertemukan antara Arsenal versus Nottingham Forest, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Perlu dicatat, Arsenal akan menggelar laga kali ini di stadion kebanggaanya yang bernama Emirates stadium dan akan memulai laga tersebut pada pukul 21:00 WIB.

Man United vs West Ham

Pertandingan pekan ke-14 akan ditutup dengan laga Big Match antara Man United versus West Ham, laga kali ini bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Man United saat ini berada diperingkat 6 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 20 poin dari 11 pertandingan.

Di laga sebelumnya, Man United menjalani pertandinganya cukup dramatis pada saat menghadapi Chelsea. Berkat gol Casemiro di menit 90+4, Man United berhasil terhindar dari kekalahan.

Sementara itu, Man United akan menggelar pertandingan kali ini di stadion Old Trafford dan akan diselenggarakan pada pukul 23:15 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment