Liga Italia

Live Streaming Fiorentina vs Udinese Liga Italia Serie A Laga Tunda Pekan 20



Link Live Streaming Fiorentina vs Udinese
Link Live Streaming Fiorentina vs Udinese

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fiorentina vs Udinese akan tersaji dalam lanjutan Serie A musim ini, laga ini akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Rabu 27 April 2022 pukul 23.00 WIB.

Sebenarnya laga antara Fiorentina vs Udinese merupakan laga yang seharunya digelar di pekan ke 20 Liga Italia Serie A musim ini, namun pada waktu itu laga ditunda.

Untuk saat ini, Fiorentina berada di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 56 poin hasil dari 33 laga. Sementara itu, Udinese berada di peringkat ke 12 untuk saat ini dengan total 40 poin hasil dari 33 laga.

Udinese diketahui terakhir kali bertanding melawan Fiorentina pada 26 September 2021 di Stadion Friuli, pada laga tersebut Fiorentina yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan Udinese dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan Fiorentina waktu itu dicetak oleh Dusan Vlahovic.

Sebelum menyaksikan laga antara Fiorentina vs Udinese di lanjutan Liga Italia Serie A, berikut ini prediksi dan statistik kedua tim sebelum bertanding yang harus diketahui.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Laga Terakhir Fiorentina dan Udinese

Fiorentina

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Fiorentina tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang memuaskan, diketahui bahwa Fiorentina mampu meraih tiga kali kemenangan dan meraih dua kali kekalahan beruntun.

24 April 2022 Salernitana vs Fiorentina: 2-1

21 April 2022 Juventus vs Fiorentina: 2-0

16 April 2022 Fiorentina vs Venezia: 1-0

10 April 2022 Napoli vs Fiorentina: 2-3

3 April 2022 Fiorentina vs Empoli: 1-0

Udinese

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Udinese tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka diketahui mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali.

24 April 2022 Bologna vs Udinese: 2-2

20 April 2022 Udinese vs Salernitana: 0-1

16 April 2022 Udinese vs Empoli: 4-1

10 April 2022 Venezia vs Udinese: 1-2

3 April 2022 Udinese vs Cagliari: 5-1

Prediksi Line Up Fiorentina vs Udinese

Fiorentina: Terracciano, Odriozola, Igor, Milenkovic, Biraghi, Maleh, Amrabat, Duncan, Gonzalez, Piatek, Ikone

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Udinese: Silvestri, Becao, Mari, Perez, Molina, Makengo, Walace, Arslan, Udogie, Deulofeu, Success

Prediksi Laga Fiorentina vs Udinese

Laga antara Fiorentina vs Udinese di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini diprediksi bakal berlangsung seru, kedua tim tentunya ingin menuai tiga poin di laga nanti, terlebih lagi Fiorentina yang saat ini bersaing dengan AS Roma dalam perebutan tempat ke lima.

Diketahui jika bisa mengalahkan Udinese, maka Fiorentina bisa naik ke peringkat ke 5 di klasemen sementara Liga Italia menggeser AS Roma. Di sisi lain Udinese berpeluang untuk naik ke peringkat 11 di klasemen sementara Liga Italia Serie A jika bisa menang melawan Fiorentina nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga antara Fiorentina vs Udinese di lanjutan Liga Italia Serie A diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Fiorentina vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Fiorentina vs Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.