Liga Arab

Prediksi Al Ahli vs Al Tai, Saudi Pro League

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl Ahli\Al Tai


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Ahli vs Al Tai akan tersaji di pekan ke-4 Liga Arab Saudi atau Saudi Pro League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Prince Abdullah Al Faisal dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Ahli tampak belum merasakan kekalahan di Liga Arab Saudi 2023-24 hingga memasuki pekan ke-4 ini. Pada tiga pekan sebelumnya, Al Ahli bisa menang tiga kali beruntun.

Hasil bagus di tiga pekan terakhirnya tersebut membuat Al Ahli kini bertengger di papan atas, tepatnya di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 9 poin.

Di sisi lain, Al Tae tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di Liga Arab Saudi musim ini. Tercatat bahwa Al Taee baru bisa menang sekali saja dalam tiga pekan terakhir.

Untuk saat ini, Al Tai menduduki posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan koleksi 3 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Ahli SFC vs Al Ahli di lanjutan Liga Arab Saudi musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Al Ahli SFC tampak lebih unggul daripada Al Tai.

Diketahui bahwa Al Ahli bisa menumbangkan Al Taee lima kali beruntun.

  • 13 Maret 2022 Al Ahli v Al Tai: 3-1
  • 22 Oktober 2021 Al Tai vs Al Ahli: 1-2
  • 23 Februari 2008 Al Ahli v Al Tai: 3-1
  • 19 Oktober 2007 Al Tai vs Al Ahli: 0-2
  • 10 Maret 2007 Al Ahli v Al Tai: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Ahli

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Ahli memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Al Ahli bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 25 Agustus 2023 Al Ahli vs Al Akhdoud: 1-0
  • 18 Agustus 2023 Al Khaleej vs Al Ahli: 1-3
  • 12 Agustus 2023 Al Ahli vs Al Hazem: 3-1
  • 1 Agustus 2023 Al Ahli vs Shamal: 5-0
  • 25 Juli 2023 St Polten vs Al Ahli: 2-1

Al Tai

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Tai memetik hasil yang kurang memuaskan. Al Tai hanya bisa menang dua kali dan kalah dua kali.

  • 24 Agustus 2023 Al Tai vs Al Wehda: 0-3
  • 20 Agustus 2023 Al Ittihad vs Al Tai: 2-0
  • 12 Agustus 2023 Al Tai vs Damac: 1-0
  • 27 Juli 2023 Al Tai vs Ittihad Kalba: 2-1
  • 19 Juli 2023 AEK Larnaca vs Al Tai: 2-0

Al Ahli SFC vs Al Tai FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-4 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Ahli: E Mendy, Ibanez, M Demiral, E Alioski, M Alhurayji, F Kessie, Z Aljohani, A Saint M, S Al Nabit, R Mahrez, Roberto F

Al Taee: V Braga, E Roco, R Bauer, N Al Qumairi, H Qassem, A Semedo, B Mensah, A Al Harabi, V Misidjan, S Al Toiawy, R Al Shamlan

Preview Pertandingan

Al Ahli SFC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Al Ahli punya kualitas skuad dan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan Al Tai.

Al Ahli diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai nanti, bahkan bisa saja mengurung Al Tai sedari menit awal nanti.

Di sisi lain, Al Tai sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain secara leluasa di pertandingan nanti. Al Tai diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu.

Untuk melakukan serangan, Al Tai tampaknya akan mengandalkan skema counter attack cepat saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Ahli – Al Tai diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Al Ahli Saudi.

Link Live Streaming Al Ahli vs Al Tai

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Ahli versus Al Tai, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Ahli vs Al Tai, Saudi Pro League yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.