Liga Belanda

Prediksi Ajax vs Utrecht, Pekan Ke-24 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Ajax – Utrecht, Pertandingan yang mempertemukan antara Ajax vs Utrecht akan terjadi pada hari Minggu 3 Maret 2024, kedua tim akan bertanding di stadion Johan Cruyff Arena pada pukul 18:15 WIB.

Saat ini duduk di posisi ke-6 Eredivisie, Ajax berusaha untuk tetap bersaing di empat besar dan kualifikasi . Mereka belum pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhirnya.

Sebaliknya, Utrecht sedang dalam performa terbaiknya, duduk di peringkat 8 dan tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhirnya di Eredivisie (tujuh kemenangan dan delapan kali seri). Mereka bertujuan untuk mempertahankan performa impresif mereka dan berpotensi mendorong tempat di Liga Konferensi Europa

Terlepas dari kesulitan Ajax dan penampilan impresif Utrecht, pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang ketat. Ajax akan diunggulkan di kandang sendiri, namun organisasi pertahanan Utrecht dan momentum terkini bisa membuat mereka menahan imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ajax berhadapan dengan Utrecht di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ajax vs Utrecht, Pekan Ke-24 Liga Belanda
Potret Kenneth Taylor. (Sc: Instagram @afcajax)

Head To Head

Secara historis, Ajax mendominasi pertandingan ini, memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir. Namun, Utrecht berhasil meraih kemenangan 4-3 atas Ajax pada pertandingan sebelumnya musim ini.

  • 22 Oktober 2023 Utrecht vs Ajax: 4-3
  • 21 Mei 2023 Ajax v Utrecht: 3-1
  • 28 Agustus 2022 Utrecht vs Ajax: 0-2
  • 16 Januari 2022 Utrecht vs Ajax: 0-3
  • 3 Oktober 2021 Ajax v Utrecht: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax

Dalam lima pertandingan terakhirnya Ajax hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Februari 2024 AZ Alkmaar vs Ajax: 2-0
  • 23 Februari 2024 Bodoe/Glimt vs Ajax: 1-2
  • 16 Februari 2024 Ajax vs Bodo/Glimt: 2-2
  • 11 Februari 2024 SC Heerenveen vs Ajax: 3-2
  • 4 Februari 2024 Ajax vs PSV: 1-1

Utrecht

Sedangkan Utrecht berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan satu imbang, ia belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Februari 2024 Utrecht vs Heracles: 1-0
  • 14 Januari 2024 Vitesse vs Utrecht: 0-0
  • 7 Januari 2024 Utrecht vs Beveren: 4-4
  • 21 Desember 2023 Feyenoord vs Utrecht: 2-1
  • 16 Desember 2023 Utrecht vs Waalwijk: 1-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Ajax (@afcajax)

(Sc: Instagram @afcajax)

Ajax vs FC Utrecht: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Liga Eredivisie Belanda 2023-2024

Prediksi Line Up

Ajax: Ramaj; Gooijer, Sutalo, Hato, Sosa; Berghuis, Taylor, Henderson, Hlynsson; Brobbey, Akpom

Utrecht: Barkas; Ter Avest, Flamingo, Viergever, Elkarouani; Bozdogan, Fraulo, Boussaid, Jensen, Ramselaar; Lammers

Preview Pertandingan

Menghadapi tekanan untuk memberikan hasil, manajer Alfred Schreuder mungkin memilih pendekatan yang lebih menyerang, dengan pemain seperti Brian Brobbey dan Steven Bergwijn memimpin lini depan. Namun, kelemahan pertahanan mereka baru-baru ini menimbulkan kekhawatiran.

Manajer Henk Fraser telah menanamkan fondasi pertahanan yang kuat di timnya, dan mereka akan berusaha membuat frustrasi Ajax dan melakukan serangan balik. Pemain seperti Simon Gustafson dan Bas Dost akan menjadi tokoh kunci.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang ketat dan menarik. Terlepas dari dominasi Utrecht baru-baru ini dan kebutuhan Ajax untuk menang, dominasi historis dan kualitas individu tim tuan rumah mungkin cukup untuk meraih kemenangan tipis.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ajax.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ajax vs Utrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Ajax kontra Utrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *