Laga Persahabatan

Orange County SC vs Hamburger SV: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Di Jeda Internasional 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan antara Orange County versus Hamburger bakal disajikan di jeda internasional 2022, pertandingan tersebut akan dimulai di stadion Championship Soccer pada hari Rabu tanggal 16 November 2022 pukul 10:00 WIB.

Orange County Soccer Club merupakan tim sepak bola asal Amerika yang berbasis di Orange County, California, kota Irvine. Didirikan pada tahun 2010 sebagai Los Angeles Blues, Orange County saat ini bermain di tingkat kedua USL Championship.

Di laga sebelumnya, Orange County mampu ditahan imbang oleh San Antonio dalam pergelaran USL. Diketahui, Orange County ditahan oleh San Antonio dengan skor 2-2, keempat gol tersebut berhasil dicetak dalam babak pertama dan setalah itu tidak ada gol lagi yang tercipta di babak kedua.

Sementara itu, Hamburger akan mengisi jeda Internasionalnya dengan menjalani bersama Orange County. Setelah itu, Hamburger akan menjalani laga persahabatan selanjutnya dengan menghadapi Ventura County, klub asal Amerika yang bermain di tingkat keempat dari Piramida Sepak Bola Amerika atau USL League Two.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Orange County berhadapan dengan Hamburger, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut.

Head To Head

Laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi kedua tim, meskipun hanya laga uji coba. Orange County dan Hamburger akan bermain dengan serius demi menjaga kesetabilan performa para pemainya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Orange County SC

Hasil yang sanga buruk di dapat oleh Orange County dalam lima pertandingan terakhirnya, Orange County diketahui hanya berhasil meraih dua kali seri dan menderita tiga kali kekalahan.

16 Oktober 2022 San Antonio vs Orange County: 2-2

9 Oktober 2022 Locomotive vs Orange County: 2-1

2 Oktober 2022 Orange County vs San Diego Royal SC: 2-2

25 September 2022 Pittsburg Riverhounds vs Orange County: 1-1

19 September 2022 Sacramento Republic vs Orange County: 4-0

Hamburger SV

Hasil yang kurang memuaskan juga diraih oleh Hamburger dalam lima laga terakhirnya, ia hanya mampu memetik tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

12 November 2022 Hamburger SV vs Sandhausen: 4-2

10 November 2022 Furth vs Hamburger SV: 1-0

6 November 2022 Hamburger SV vs Regensburg: 3-1

30 Oktober 2022 Paderborn vs Hamburger SV: 2-3

23 Oktober 2022 Hamburger SV vs Magdeburg: 2-3

Prediksi Line Up

Orange County SV: Rakovsky, Richards, Orozco, Miles, Villanueva, Jamison, Powers, B Iloski, Partida, Torres, Osundina.

Hamburger SV: H Fernandes, Schonlau, Benes, Glatzel, Kittel, Konigsdorffer, Reis, Meffert, Dompe, Muhem, David.

Preview Pertandingan

Dengan pengalaman bermain di liga eropa dan mempunyai komposisi tim yang lebih tangguh, diprediksi Hamburger bakal lebih mendiminasi jalanya pertandingan esok pagi dibandingkan dengan Orange County.

Meskipun Orange County baru didirikan pada tahun 2010, ia diketahui berhasil menjuarai USL di tahun 2021. Dengan begitu, Orange County tidak bisa dianggap remeh oleh Hamburger. Bisa dipastikan Orange County bisa menjadi lawan yang sepada bagi Hamburger.

Di sisi lain, kedua tim tampaknya bakal tampil agresif. Meskipun hanya laga persahabatan, akan tetapi laga kali ini bisa menjadi perkembangan stamina dan permainan yang bagus ketika kompetisi nanti sudah dimulai kembali.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Hamburger SV.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea