Liga Inggris

Live Streaming Crystal Palace vs Leeds United Liga Inggris Pekan ke 34



Link Live Streaming Crystal Palace vs Leeds United
Link Live Streaming Crystal Palace vs Leeds United

NOBARTV NEWS – Laga antara Crystal Palace vs Leeds United akan hadir di pekan ke 34 musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Selhurst Park dan bisa disaksikan pada Selasa 26 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Untuk saat ini, Crystal Palace bertengger di peringkat ke 14 di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 37 poin hasil dari 32 laga. Di sisi lain, Leeds United untuk saat ini berada di peringkat ke 16 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 33 poin hasil dari 32 laga.

Crystal Palace diketahui terakhir kali bertanding melawan Leeds United pada 1 Desember 2021 di Stadion Elland Road, pada pertandingan tersebut Leeds United yang bermain sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Crystal Palace dengan skor tipis 1-0, satu gol kemenangan Leeds United waktu itu dicetak oleh Raphinha melalui tendangan penalti di menit akhir.

Statistik Lima Laga Terakhir Crystal Palace dan Leeds United

Crystal Palace

Crystal Palace tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Crystal Palace hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

21 April 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 1-0

17 April 2022 Chelsea vs Crystal Palace: 2-0

10 April 2022 Leicester City vs Crystal Palace: 2-1

5 April 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 3-0

20 Maret 2022 Crystal Palace vs Everton: 4-0

Leeds United

Apabila dilihat dari hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Leeds United tampak menuai hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Leeds United mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

9 April 2022 Watford vs Leeds United: 0-3

2 April 2022 Leeds United vs Southampton: 1-1

19 Maret 2022 Wolves vs Leeds United: 2-3

13 Maret 2022 Leeds United vs Norwich City: 2-1

11 Maret 2022 Leeds United vs Aston Villa: 0-3

Prediksi Line Up Crystal Palace vs Leeds United

Crystal Palace: Guaita, M Guehi, Andersen, N Clyne, Mitchell, C Kouyate, M Olise, Gallagher, Schlupp, W Zaha, Jordan Ayew

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Leeds United: Meslier, Ayling, Llorente, Cooper, Dallas, Phillips, Klich, Raphinha, Rodrigo, Harrison, James

Prediksi Laga Crystal Palace vs Leeds United

Baik Crystal Palace maupun Leeds United tentunya mngincar kemenangan di laga pekan ke 34 nanti, tambahan tiga poin hasil dari kemenangan akan sangat bermanfaat bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris.

Jika mampu meraih kemenangan saat melawan Leeds United nanti, maka Crystal Palace berpeluang untuk naik ke peringkat 10 di klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Leeds United berpeluang untuk naik ke peringkat ke 14 di klasemen sementara Liga Inggris jika bisa menang melawan Crystal Palace nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 Liga Inggris antara Crystal Palace vs Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Crsytal Palace.

Link Live Streaming Crystal Palace vs Leeds United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Crystal Palace vs Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.