Liga Inggris

Live Streaming Chelsea vs Brentford Liga Inggris Pekan 31, Peluang The Blues Jaga Peringkat 3



Link Live Streaming Chelsea vs Brentford
Link Live Streaming Chelsea vs Brentford

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Chelsea vs Brentford akan hadir di pekan ke 31 musim ini, laga tersebut bakal digelar di Stadion Stamford Bridge dan dapat disaksikan pada Sabtu 2 Maret 2022 pukul 21.00 WIB.

Diketahui bahwa saat ini, Chelsea berada di peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 59 poin hasil dari 28 laga. Di sisi lain, Brentford saat ini bertengger di peringkat ke 15 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 30 poin hasil dari 30 laga.

Chelsea diketahui terakhir kali bertanding melawan Brentford pada 23 Desember 2021 di Brentford Community Stadium, pada laga itu Chelsea yang bermain sebagai tim tamu sukses mengakahkan Brentford dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Chelsea pada waktu itu dicetak oleh Jorginho dan gol bunuh diri dari Pontus Jansson.

Pertandingan antara Chelsea vs Brentford di pekan ke 31 Liga Inggris akan dipimpin oleh wasit Chris Kavanagh, serta wasit David Coote sebagai wasit VAR.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Sebelum menyaksikan keseruan laga Chelsea vs Brentford, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Chelsea dan Brentford

Chelsea

Chelsea tampak menuai hasil yang sangat baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa mereka Chelsea mampu tak terkalahkan dan menang lima kali beruntun.

20 Maret 2022 Middlesbrough vs Chelsea: 0-2

17 Maret 2022 LOSC vs Chelsea: 1-2

13 Maret 2022 Chelsea vs Newcastle United: 1-0

11 Maret 2022 Norwich City vs Chelsea: 1-3

5 Maret 2022 Burnley vs Chelsea: 0-4

Brentford

Jika dilihat dari lima laga terakhirnya, Brentford tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa mereka hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

20 Maret 2022 Leicester City vs Brentford: 2-1

12 Maret 2022 Brentford vs Burnley: 2-0

5 Maret 2022 Norwich City vs Brentford: 1-3

26 Februari 2022 Brentford vs Newcastle United: 0-2

19 Februari 2022 Arsenal vs Brentford: 2-1

Prediksi Line Up Chelsea vs Brentford

Chelsea: E Mendy, Azpilicueta, T Silva, A Rudiger, Alonso, N Kante, M Kovacic, H Ziyech, M Mount, T Werner, Kai Havertz

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Brentford: Raya, Ajer, Jansson, Pinnock, Henry, Norgaard, Jensen, Mbeumo, Eriksen, Wissa, I Toney

Prediksi Laga Chelsea vs Brentford

Laga antara Chelsea vs Brentford di pekan ke 31 Liga Inggris diprediksi bakal berjalan menarik dan seru, terlebih lagi kedua tim tentunya sama-sama ingin menang guna memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Jika mampu menang melawan Brentford, maka Chelsea bisa kokoh di posisi ke 3 pada klasemen sementara Liga Inggris serta menjauh dari kejaran Arsenal di peringkat ke 4. Di sisi lain, Brentford berpeluang untuk naik ke peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Inggris jika saja mampu menang melawan Chelsea di pekan ke 31 nanti.

Apabila dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 31 Liga Inggris antara Chelsea vs Brentford diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

Link Live Streaming Chelsea vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Chelsea vs Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.