Liga Brazil

Prediksi Londrina vs Ituano, Serie B Brasil

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Londrina vs Ituano akan tersaji pada 15 September 2023 dan dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Estádio do Café, Londrina, Brasil. Kedua tim diperkirakan bakal memulai laga tersebut pada pukul

Londrina memiliki rekor kandang yang cukup bagus musim ini, dengan empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari tujuh pertandingan. Mereka juga akan memiliki dukungan penuh dari para pendukung mereka di Stadion Estádio do Café.

Ituano memiliki rekor tandang yang lebih buruk, dengan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dari tujuh pertandingan. Namun, mereka memiliki skuad yang lebih berpengalaman dan lebih bervariasi daripada Londrina.

Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan ini. Londrina akan mengandalkan keunggulan kandang dan permainan menyerang mereka untuk meraih kemenangan. Ituano akan mencoba untuk bermain bertahan dan mencuri poin dari pertandingan ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Londrina berhadapan dengan Ituano di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Londrina vs Ituano, Serie B Brasil
Persiapan para pemain Londrina menjelang laga melawan Ituano (Sc: Instagram @londrinaec)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Ituano memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Londrina di lima pertemuan terakhir mereka. Ituano diketahui berhasil memperoleh dua kali kemenangan, sedangkan Londrina hanya merasakan satu kemenangan saja.

  • 27 Mei 2023 Ituano v Londrina: 3-1
  • 28 Oktober 2022 Londrina vs Ituano: 0-2
  • 16 Juli 2022 Ituano v Londrina: 0-0
  • 25 Oktober 2020 Londrina vs Ituano: 1-0
  • 23 Agustus 2020 Ituano v Londrina: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Londrina

Di lima pertandingan terakhirnya, Londrina menuai hasil yang sangat buruk dengan hanya bisa meraih satu imbang dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 7 September 2023 Ceara vs Londrina: 3-1
  • 2 September 2023 Londrina vs Tombense: 1-1
  • 26 Agustus 2023 Ponte Preta vs Londrina: 1-0
  • 18 Agustus 2023 Londrina vs Atletico Go: 0-2
  • 13 Agustus 2023 Criciuma vs Londrina EC: 2-0

Ituano

Hasil yang kurang memuaskan diperoleh Ituano di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Ituano hanya mampu memetik dua kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kali kekalahan beruntun.

  • 9 September 2023 Ituano vs Vila Nova: 1-2
  • 31 Agustus 2023 Novorizontino vs Ituano: 2-0
  • 26 Agustus 2023 Sport Recife vs Ituano: 1-2
  • 20 Agustus 2023 Ituano vs Criciuma: 3-0
  • 15 Agustus 2023 ABC vs Ituano: 1-1

Sc: Instagram @londrinaec

Londrina EC vs Ituano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 Serie B Brasil 2023/24

Prediksi Line Up

Londrina: Matheus Nogueira, Samuel Santos, Augusto, Lucas Luan, Rafael Silva, Marcinho, Renan, Jhonny Lucas, Gabriel Santos, Salatiel, Caprini

Ituano: Jefferson, C de Souza, R Pereira, Marino, I De Oliveira N, S C Natividade, Jose A, A Viniegra, H Borges, Felipe, V Ferreira de Jesus

Preview Pertandingan

Londrina memiliki beberapa pemain kunci yang cedera, termasuk Léo Gamalho dan Matheus Lucas. Ituano juga memiliki beberapa pemain kunci yang cedera, termasuk Bruno Pelissari dan Patrick Bezerra.

Londrina juga akan kehilangan dua pemain kuncinya, Gabriel Santos dan Matheus Lucas, karena cedera. Sedangkan, Ituano akan memiliki motivasi ekstra untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka sedang berjuang untuk menghindari degradasi.

Londrina kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3, sedangkan Ituano kemungkinan akan memainkan formasi 4-2-3-1.

Secara keseluruhan, pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan terbuka. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Londrina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Londrina vs Ituano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil 2023-2024 dan ingin menyaksikan Londrina kontra Ituano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea