Laga Persahabatan

Galatasaray vs Hull City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Galatasaray versus Hull City akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Kocaeli dan bisa disaksikan pada Rabu 5 Juli 2023 pukul 23.45 WIB.

Galatasaray tentu akan jadi lawan yang cukup berat bagi Hull City, mengingat bahwa Galatasaray punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Hull City.

Diketahui bahwa laga uji coba nanti akan jadi pertandingan pertama bagi kedua tim sejak terakhir kali mereka bermain di kompetisi negaranya masing-masing.

Tercatat Hull City terakhir kali menjalani pertandingan pada 8 Mei 2023 lalu melawan Luton Town, sementara itu Galatasaray terakhir kali melakukan pertandingan pada 4 Juni 2023 lalu melawan Fenerbahce.

Meskipun pertandingan nanti hanyalah sebuah duel uji coba, pertemuan Galatasara kontra Hull City tentu akan tetap menarik untuk disaksikan.

Baik Galatasaray maupun Hull City tentunya akan berusaha menampilkan pola permainan terbaiknya  pada duel Friendly Match nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Galatasaray SK vs Hull City, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Galatasaray dan Hull City.

Diketahui bahwa Galatasaray memang belum pernah bertanding melawan Hull City sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Galatasaray memetik hasil yang sangat bagus. Tercatat bahwa Galatasaray bisa menang lima kali beruntun.

  • 4 Juni 2023 Galatasaray vs Fenerbahce: 3-0
  • 30 Mei 2023 Ankaragucu vs Galatasaray: 1-4
  • 20 Mei 2023 Galatasaray vs Sivasspor: 2-0
  • 16 Mei 2023 Instanbulspor vs Galatasaray: 0-2
  • 8 Mei 2023 Galatasaray vs Instanbul BB: 1-0

Hull City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hull City memetik hasil yang kurang memuaskan. Hull City hanya bisa mencatat satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 8 Mei 2023 Luton Town vs Hull City: 0-0
  • 29 April 2023 Hull City vs Swansea City: 1-1
  • 22 April 2023 Hull City vs Watford: 1-0
  • 19 April 2023 Middlesbrough vs Hull City: 3-1
  • 15 April 2023 Blakcburn Rovers vs Hull City: 0-0

Prediksi Line Up

Galatasaray: B Sen, K Ayhan, A Bardakci, V Nelsson, S Lus, L Dubois, S Oliveira, E Aydin, E Kilinc, Yunus A

Hull City: Matt I, Tobias F, Sean M, C Christie, Brandon F, Ozan T, A Sayyadmanesh, Adama T, B Tetteh, Oscas E, Liam D

Preview Pertandingan

Dengan keunggulan kualitas skuad, Galatasaray SK lebih tampaknya mempunyai peluang lebih besar untuk meraih kemenangan pada pertandingan uji coba nanti.

Galatasaray diprediksi akan cukup menguasai jalannya pertandingan ketika melawan Hull City nanti.

Sementara itu, Hull City diprediksi akan lumayan kesulitan karena tertekan Galatasaray nanti. Hull City diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik dan direct long pass untuk membongkar pertahanan Galatasaray nanti.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan, Hull City pastinya punya peluang untuk meraih kemenangan juga di laga melawan Galatasaray nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Galatasaray – Hull City diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Live Streaming Galatasaray SK vs Hull City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Galatasaray versus Hull City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.