Liga Prancis

Olympique Lyon vs Olympique Marseille: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-32

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-32 Ligue 1 musim 2022-23 akan hadirkan laga Lyon versus Marseille, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Groupama dan bisa disaksikan pada Senin 24 April 2023 pukul 01.45 WIB.

Olympique Lyon tampak dalam perjuangan untuk bisa masuk zona lima besar Liga Prancis musim ini. Diketahui bahwa Lyon kini ada di peringkat ke-7 dengan raihan 50 poin.

Lyon tampak menang tiga kali beruntun jelang lawan Marseille. Jika bisa meneruskan tren bagus tersebut ketika lawan Marseille nanti, Lyon berpotensi masuk zona enam besar Liga Prancis.

Sementara itu, Olympique Marseille kini ada di posisi ketiga pada klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 64 poin.

Marseille tentunya sangat ingin menang ketika melawan Lyon nanti, supaya bisa naik ke peringkat kedua klasemen menggeser RC Lens yanga da di posisi tersebut.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Lyon vs Marseille di lanjutan Liga Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Lyon tampak lebih unggul daripada Olympique Marseille. Diketahui bahwa Lyon bisa menang dua kali, sedangkan Marseille hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

  • 6 November 2022 Marseille vs Lyon: 1-0
  • 1 Mei 2022 Olympique Marseille vs Lyon: 0-3
  • 1 Februari 2022 Lyon v Marseille: 2-1
  • 28 Februari 2021 Marseille vs Olympique Lyon: 1-1
  • 4 Oktober 2020 Lyon v Marseille: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympique Lyon

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Lyon tampak meraih hasil yang lumayan baik. Olympique Lyon bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 April 2023 Toulouse FC vs Olympique Lyon: 1-2
  • 9 April 2023 Olympique Lyon vs Stade Rennais: 3-1
  • 5 April 2023 FC Nantes vs Olympique Lyon: 1-0
  • 2 April 2023 PSG vs Olympique Lyon: 0-1
  • 17 Maret 2023 Olympique Lyon vs Nantes: 1-1

Marseille

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olympique Marseille meraih hasil yang lumayan baik, Marseille bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 16 April 2023 Marseille vs ESTAC Troyes: 3-1
  • 9 April 2023 Lorient vs Marseille: 0-0
  • 31 Maret 2023 Marseille vs Montpellier: 1-1
  • 19 Maret 2023 Stade Reims vs Marseille: 1-2
  • 12 Maret 2023 Marseille vs Strasbourg: 2-2

Prediksi Line Up

Lyon: A Lopes, C Lukeba, D Lovren, S Kumbedi, Henrique, C Tolisso, J Lepenant, M Caqueret, Jeffinho, M Cherki, A Lacazette

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Marseille: P Lopez, S Gigot, S Kolasinac, C Mbemba, V Rongier, J Veretout, I Kabore, J Clauss, A Sanchez, C Under, Vitinha

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Lyon kontra Marseille nanti tampaknya akan berlangsung sangat seru, kedua tim tersebut diprediksi sama-sama tidak ingin hanya tampil menunggu dan bertahan.

Olympique Lyon diprediksi akan menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti. Jika bisa tampil percaya diri di kandang sendiri nanti, Lyon bisa saja mengurung Marseille.

Sementara itu, Olympique Marseille diprediksi akan bermain lepas supaya tidak hanya ditekan Lyon. Marseille sepertinya akan mengandalkans serangan-serangan dari sisi sayapnya, mengingat bahwa Marseille punya beberapa pemain cepat di posisi tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Lyon – Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Lyon.

Link Live Streaming Lyon vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Lyon versus Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

29 Comments