Liga Champions

Prediksi Newcastle vs PSG, Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS – Laga antara Newcastle vs PSG akan tersaji di matchday kedua babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Kamis 5 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan pertama di babak fase grup sebelumnya, PSG dan Newcastle United tampak meraih hasil yang berbeda.

Tercatat bahwa Newcastle Utd bermain imbang kontra AC Milan 0-0 di laga pertama babak fase grup.

Di sisi lawan, Paris Saint Germain mampu menang melawan Dortmund dengan skor 2-0 di laga pertama babak fase grup.

Berkat kemenangan di laga pertama tersebut, PSG kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup F Liga Champions Eropa dengan 3 poin.

Sementara itu, Newcastle United kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup F Liga Champions Eropa dengan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Newcastle vs Paris Saint Germain di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Newcastle United (SC: Instagram @nufc)
Potret salah satu pemain Newcastle United (SC: Instagram @nufc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Paris Saint Germain tercatat belum pernah bermain melawan Newcastle United sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Champions Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu PSG dan Newcastle United.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newcastle United memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Newcastle United tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 30 September 2023 Newcastle United vs Burnley: 2-0
  • 28 September 2023 Newcastle United vs Man City: 1-0
  • 24 September 2023 Sheffield United vs Newcastle United: 0-8
  • 19 September 2023 AC Milan vs Newcastle United: 0-0
  • 16 September 2023 Newcastle United vs Brentford: 1-0

PSG

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Paris Saint Germain di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSG bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 30 September 2023 Clermont Foot vs PSG: 0-0
  • 25 September 2023 PSG vs Marseille: 4-0
  • 20 September 2023 PSG vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 16 September 2023 PSG vs OGC Nice: 2-3
  • 4 September 2023 Lyon vs PSG: 1-4

Newcastle United vs Paris Saint Germain: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Newcastle: N Pope, Fabian S, Jamaal L, K Trippier, Dan B, Bruno G, Sandro T, Sean L, A Gordon, A Isak, M Almiron

PSG: G Donnarumma, Marquinhos, Milan S, A Hakimi, Lucas H, W Z Emery, M Ugarte, Vitinha, R K Muani, O Dembele, K Mbappe

Pemain Newcastle melakukan sesi latihan (SC: Instagram @nufc)

Preview Pertandingan

Newcastle United sepertinya akan punya dorongan motivasi lebih ketika melawan Paris Saint Germain nanti, pasalnya Newcastle akan bertindak sebagai tim tuan rumah nanti.

Diprediksi bahwa Newcastle United akan cukup berani dan percaya diri ketika memegang bola maupun menerapkan pressing nantinya.

Di sisi lawan, Paris Saint Germain tentu tidak akan mudah untuk ditekan di laga nanti, walaupun akan jadi tim tamu.

PSG diprediksi akan bisa bermain lepas dan memberikan perlawanan sengit, mengingat bahwa PSG punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Newcastle United vs PSG diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Newcastle vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Newcastle versus PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.