Liga Prancis

AC Ajaccio vs Paris Saint Germain: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Liga Prancis 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keduabelas akan dibuka dengan laga antara Ajaccio versus Paris Saint Germain, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Francois Coty pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Paris Saint Germain sampai saat ini masih berada dipuncak klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin dari 11 pertandingan. Di laga sebelumnya, Paris Saint Germain berhasil memenangkan pertandingan pada saat bertemu dengan OL Marseille. Paris Saint Germain membekuk Marseille dengan skor tipis 1-0, hal tersebut membuat Paris Saint Germain menjauh dari kejaran Marseille dan klub Liga Prancis lainya.

Di sisi lawan, Ajaccio saat ini berada diperingkat 18 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengemas 8 poin dari 11 pertandingan. Jika di laga ini Ajaccio mampu meraih kemenangan, maka ada kemungkinan terjadi Ajaccio akan keluar dari zona degradasi. Akan tetapi, mengalahkan Paris Saint Germain tidak semudah apa yang kita bayangkan. Mengingat Ajaccio memiliki skuad yang jauh berbeda dari Paris Saint Germain.

Diketahui, Ajaccio mempunyai rekor pertemuan dengan Paris Saint Germain sebanyak 15 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Ajaccio hanya mampu mengalahkan Paris Saint Germain sebanyak 2 laga saja. Sementara itu, Paris Saint Germain mampu memenangkan 6 pertandingan terhadap Ajaccio dan 7 laga lainya diketahui berakahir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ajaccio berhadapan dengan Paris Saint Germain, cek prediksi skor, line up dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Ajaccio

Di lima pertandingan terakhirnya, Ajaccio meraih hasil yang cukup buruk. Ajaccio diketahui hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil seri serta menelan dua kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Troyes vs AC Ajaccio: 1-1

08 Oktober 2022 Olympique de Marseille vs AC Ajaccio 1-2

02 Oktober 2022 AC Ajaccio vs Clermont Foot 1-3

18 September 2022 Stade Brestois 29 vs AC Ajaccio 0-1

11 September 2022 AC Ajaccio vs Nice 0-1

Paris Saint Germain

Di lima pertandingan terakhirnya, Paris Saint Germain meraih hasil yang kurang memuaskan meskipun ia belum pernah merasakan kekalahan. Paris Saint Germain diketahui hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan meraih tiga hasil draw secara beruntun.

17 Oktober 2022 PSG vs Marseille: 1-0

12 Oktober 2022 PSG vs Benfica: 1-1

9 Oktober 2022 Stade Reims vs PSG: 0-0

6 Oktober 2022 Benfica v PSG: 1-1

2 Oktober 2022 PSG v OGC Nice: 2-1

Prediksi Line Up

Ajaccio: Benjamin Leroy, Mohamed Youssouf, Oumar Gonzalez, Cédric Avinel, Youssouf Koné, Cyrille Bayala, Vincent Marchetti, Mathieu Coutadeur, Riad Nouri, Mounaïm El Idrissy, Bevic Moussiti-Oko

PSG: G Donnarumma, D Pereira, Marquinhos, Sergio Ramos, Vitinha, M Veratti, A Hakimi, Nuno M, L Messi, Neymar Jr, K Mbappe

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi dari kedua tim, Paris Saint Germain diketahui memiliki skuad yang jauh lebih istimewa dibandingkan dengan lawanya. Ditambah lagi, Paris Saint Germain mempunyai trio yang sangat mengerikan. Tiga pemain tersebut ialah, Leonel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Di sisi lain, meskipun tidak diunggulkan sama sekali. Ajaccio bakal mengupayakan semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di markasnya sendiri, Ajaccio akan berusaha untuk mengalahkan Paris Saint Germain dengan menerapkan pola serangan balik dan menunggu para pemain PSG melakukan kesalahan.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Ajaccio kontra Paris Saint Germain diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Live Streaming AC Ajaccio vs Paris Saint Germain

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Ajaccio v Paris Saint Germain, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea