Liga Turki

Prediksi Pendikspor vs Fenerbahce, Pekan ke-10 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Pendikspor vs Fenerbahce akan meramaikan pekan ke-10 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Pendik dan bisa disaksikan pada Minggu 29 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Fenerbahce tampak sedang dalam persaingan di area papan atas Liga Turki, tercatat bahwa Fenerbahce kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 27 poin.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan Pendikspor nanti, Fenerbahce bisa saja naik ke posisi puncak klasemen Liga Turki.

Di sisi lain, Pendikspor tampak masih terjebak di zona degradasi Liga Turki, tepatnya di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan raihan 7 poin saja.

Pendikspor berpeluang untuk bisa keluar dari jeratan zona degradasi Liga Turki, asalkan mampu mengalahkan Fenerbahce nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Pendikspor v Fenerbahce di lanjutan Liga Turki, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Fenerbahce selebrasi (SC: Instagram @fenerbahce)
Pemain Fenerbahce selebrasi (SC: Instagram @fenerbahce)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Fenerbahce tercatat baru pernah bermain melawan Pendikspor sekali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di pekan ke-10 Liga Turki 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kedua tim tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Fenerbahce tercatat mampu mengalahkan Pendikspor dengan skor akhir 1-0.

  • 29 November 2012 Fenerbahce vs Pendikspor: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Pendikspor

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Pendikspor di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Pendikspor hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Konyaspor vs PendiksporL 1-2
  • 7 Oktober 2023 Pendikspor vs Sivasspor: 2-3
  • 30 September 2023 Trabzonspor vs Pendikspor: 2-1
  • 23 September 2023 Pendikspor vs Fatih Karagumruk: 1-1
  • 17 September 2023 Adana Demirspor vs Pendikspor: 3-0

Fenerbahce

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Fenerbahce di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fenerbahce bisa menang lima kali beruntun.

  • 26 Oktober 2023 Fenerbahce vs Ludogorets: 3-1
  • 22 Oktober 2023 Fenerbahce vs Hatayspor: 4-2
  • 8 Oktober 2023 Kasimpasa vs Fenerbahce: 0-2
  • 6 Oktober 2023 Spartak Trnava vs Fenerbahce: 1-2
  • 1 Oktober 2023 Fenerbahce vs Rizespor: 5-0

Pendikspor vs Fenerbahce: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Pendikspor: E Canpolat, I Akdag, B Sulungoz, Welinton, E Ozgenc, Sequeira, J Vukovic, H Akbunar, E Cekici, O Romeo, Koka

Fenerbahce: D Livakovic, A Djiku, R Becao, F Kadioglu, B Osayi S, Fred, I Yuksek, D Tadic, S Szymanski, I Kahveci, E Dzeko

Poster laga Fenerbahce kontra Pendikspor (SC: Instagram @fenerbahce)

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Preview Pertandingan

Fenerbahce lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-10 Liga Turki nanti, pasalnya Fenerbahce punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Fenerbahce akan mampu untuk tampil lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Di sisi lawan, Pendikspor tampaknya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Fenerbahce nanti.

Pendikspor diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menyerang nantinya. Meskipun tidak terlalu dijagokan, Pendikspor tentu masih punya peluang untuk menang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Pendikspor – Fenerbahce diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Yalla Shoot Live Streaming Pendikspor vs Fenerbahce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Pendikspor versus Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.