Liga Portugal

Portimonense SC vs CS Marítimo: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Pekan ke-21 Primeira Liga musim 2022-2023 akan menyajikan sebuah pertandingan antara Portimonense versus Maritimo. Duel dua tim liga divisi pertama Portugal tersebut bakal digelar di Estádio Municipal de Portimão, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 19 Februari 2023 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Kedua tim sama-sama baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Bahkan, Maritimo telah menelan tiga kekalahan beruntun. Portimonense selaku tuan rumah pada laga kali ini baru saja menelan kekalahan saat bertandanga ke markas Guimaraes dengan skor tipis 1-0.

Sedangkan, Maritimo ditumbang oleh Braga di kandangnya sendiri dengan skor 1-2. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Brayan Riascos menit ke 38′, Maritimo harus memupus harapannya untuk bisa meraih kemenangan usai kebobolan dua gol dari Braga. Bahkan, Maritimo juga mengalami kerugian lain setelah Edgar Costa diganjar kartu merah oleh wasit menit ke 83′.

Maritimo masih berkutat di zona degradasi atau lebih tepatnya posisi ke 17 dengan perolehan 13 poin saja. Maritimo baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan 13 kali kekalahan.

Sementara itu, Portimonense masih bertengger diurutan ke 12 dengan perolehan 23 poinnya. Portimonense telah berhasil memenangkan tujuh kali pertandingan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan 11 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Portimonense melawan Maritimo dalam laga lanjutan Primeira Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Portimonense berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya bersama Maritimo. Sedangkan Maritimo baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 27 Agustus 2022 Marítimo – Portimonense 0-1
  • 15 Mei 2022 Marítimo – Portimonense 0-1
  • 09 Januari 2022 Portimonense v Marítimo 1-2
  • 28 Februari 2021 Portimonense v Marítimo 0-0
  • 17 Oktober 2020 Marítimo v Portimonense 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Portimonense SC

Portimonense hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan tiga kali kekalahan, serta satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Februari 2023 Vitoria Guimaraes vs Portimonense 1-0
  • 07 Februari 2023 Portimonense vs Pacos de Ferreira 1-0
  • 30 Januari 2023 Boavista Porto vs Portimonense 4-2
  • 21 Januari 2023 Arouca vs Portimonense 4-0
  • 14 Januari 2023 Portimonense vs Santa Clara 0-0

CS Marítimo

Maritimo juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan empat laga sisanya juga selalu berakhir dengan kekalahan.

  • 13 Februari 2023 Marítimo vs Braga 1-2
  • 05 Februari 2023 Chaves vs Marítimo 2-1
  • 02 Februari 2023 Marítimo vs Porto 0-2
  • 22 Januari 2023 Marítimo vs Estoril 1-0
  • 14 Januari 2023 Vizela vs Marítimo 3-0

Prediksi Line Up

Portimonense: Kosuke Nakamura, Fahd Moufi, Pedro Henrique, Lucas Alves, Filipe Relvas, Moustapha Seck, Mohamed Lamine Diaby, Paulo Estrela, Pedro Sá, Welinton Júnior, Bryan Róchez

Maritimo: Giorgi Makaridze, Vitor Costa de Brito, Rene Santos, Zainadine Júnior, Cláudio Winck, Brayan Riascos, Valdemir de Oliveira Soares, Stefano Beltrame, Xadas, Pablo Moreno, André Vidigal

Preview Pertandingan

Dalam rekor 17 kali pertemuan kedua tim, Portimonense berhasil meraih tujuh kali kemenangan. Sedangkan Maritimo baru mampu meraih lima kali kemenangan saja. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Portimonense berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Portimonense berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Maritimo berhasil mencatatkan satu kali cleanhseet dalam lima laga terakhirnya. Maritimo berhasil mencetak tiga gol saja, dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Primeira Liga antara Portimonense melawan Maritimo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Portimonense vs Maritimo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Primeira Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Portimonense kontra Maritimo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Portimonense SC vs CS Marítimo: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-21 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments