BRI Liga 1

Prediksi Arema vs Borneo, Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Arema vs Borneo akan tersaji di pekan ke-15 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan bisa disaksikan pada Jumat 6 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Jika dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen sementara Liga 1 Indonesia saat ini, Borneo FC tampak lebih baik daripada Arema.

Borneo FC kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 28 poin.

Sementara itu, Arema FC kini berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 13 poin.

Kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang di laga pekan ke-15 Liga 1 Indonesia nanti.

Borneo bisa semakin kokoh di puncak klasemen jika bisa menang melawan Arema nanti. Sementara itu, Arema FC bisa saja keluar dari zona degradasi jika mampu menang melawan Borneo.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Arema v Borneo di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Arema di lapangan (SC: Instagram @aremafcofficial)
Aksi pemain Arema di lapangan (SC: Instagram @aremafcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Arema FC dan Borneo FC tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Arema dan Borneo tampak sama-sama mampu menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 24 Maret 2023 Arema v Borneo: 0-0
  • 24 Juli 2022 Borneo vs Arema: 3-0
  • 17 Juli 2022 Borneo vs Arema: 0-0
  • 14 Juli 2022 Arema v Borneo: 1-0
  • 20 Maret 2022 Arema v Borneo: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arema

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arema FC meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Arema bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 30 September 2023 Arema vs PSS Sleman: 2-1
  • 23 September 2023 Persebaya vs Arema: 3-1
  • 16 September 2023 Arema vs Persita: 0-0
  • 1 September 2023 Bhayangkara vs Arema: 0-2
  • 28 Agustus 2023 Arema vs Persikabo: 1-0

Borneo FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borneo FC meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Borneo bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 1 Oktober 2023 Madura United vs Borneo FC: 1-2
  • 25 September 2023 Borneo FC vs PSM Makassar: 1-0
  • 17 September 2023 Borneo FC vs PSS Sleman: 1-0
  • 3 September 2023 Persebaya vs Borneo FC: 2-1
  • 25 Agustus 2023 Borneo FC vs Persita: 2-1

Arema FC vs Borneo FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Arema: J Schwarzer, I Diarra, B Adi, A Maulana, M Marasabessy, D Santoso, C R De Almeida, A Lucero, G Wahyu, G Almeida d Santos, C Lokolingoy

Borneo: Nadeo A, Leo L, S Silva, F Rahman, L Guntara, A Alis, K Hirose, T Puhiri, M Sihran, F Cadenazzi, S Lilipaly

Pemain Arema melakukan latihan (SC: Instagram @aremafcofficial)

Preview Pertandingan

Borneo FC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Borneo punya performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan Arema FC di Liga 1 Indonesia musim ini.

Diprediksi bahwa Borneo FC akan mampu untuk tampil lebih dominan di pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Arema FC diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil leluasa ketika melawan Borneo nanti. Namun, Arema tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Arema v Borneo FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Borneo FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arema vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Arema versus Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment