Liga Amerika

Prediksi Earthquakes vs LA Galaxy, MLS

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Earthquakes vs LA Galaxy akan hadir dalam lanjutan MLS musim 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Avaya, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 31 Agustus 2023 tepatnya pukul 09.30 WIB.

Pertandingan seru antara San Jose Earthquakes dan LA Galaxy dalam rangkaian pertandingan MLS 2023 akan memberikan tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola.

Melihat dari sejarah lima pertemuan terakhir kedua tim, persaingan ini telah cukup ketat dengan kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang.

Dalam pertandingan terbaru mereka pada 2 Juli 2023, kedua tim bermain imbang 2-2, menunjukkan betapa seru dan tak terduga persaingan ini.

Dalam lima pertandingan terakhir, San Jose Earthquakes telah meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan. Meskipun hasil ini beragam, mereka mampu mencetak gol dalam beberapa pertandingan.

Kemenangan atas Vancouver Whitecaps dengan skor 1-0 menunjukkan potensi serangan mereka, namun mereka juga perlu memperbaiki konsistensi pertahanan.

LA Galaxy juga mengalami periode yang tidak stabil dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Mereka memiliki catatan mencetak gol yang baik, namun juga rentan terhadap kebobolan. Kemenangan 3-0 atas Chicago Fire menunjukkan potensi serangan mereka yang bisa menciptakan peluang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Earthquakes melawan LA Galaxy dalam lanjutan MLS yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Earthquakes dan LA Galaxy telah sama-sama berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 02 Juli 2023: San Jose Earthquakes 2-2 Los Angeles Galaxy
  • 15 Mei 2023: Los Angeles Galaxy 2-1 San Jose Earthquakes
  • 25 September 2022: San Jose Earthquakes 2-3 Los Angeles Galaxy
  • 14 Juli 2022: Los Angeles Galaxy 2-3 San Jose Earthquakes
  • 21 Agustus 2021: Los Angeles Galaxy 1-2 San Jose Earthquakes

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SJ Earthquakes

Earthquakes berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Agustus 2023: Sporting Kansas City 3-0 San Jose Earthquakes
  • 21 Agustus 2023: Vancouver Whitecaps 0-1 San Jose Earthquakes
  • 31 Juli 2023: San Jose Earthquakes 0-1 Tigres de la UANL
  • 23 Juli 2023: Portland Timbers 2-0 San Jose Earthquakes
  • 13 Juli 2023: San Jose Earthquakes 2-0 Seattle Sounders

LA Galaxy

LA Galaxy berhasil meraih dua kali kemenangan, dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Agustus 2023: Los Angeles Galaxy 3-0 Chicago Fire
  • 31 Juli 2023: Los Angeles Galaxy 1-2 Vancouver Whitecaps
  • 27 Juli 2023: Los Angeles Galaxy 0-1 Leon
  • 16 Juli 2023: Vancouver Whitecaps 4-2 Los Angeles Galaxy
  • 09 Juli 2023: Los Angeles Galaxy 3-1 Philadelphia Union

Earthquakes vs LA Galaxy: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, MLS 2023

Prediksi Line Up

Earthquakes: Daniel, Akapo, Rodrigues, Beason, Trauco, Yueill, Gruezo, Espinoza, Monteiro, Cowell, Ebobisse

LA Galaxy: Bond, Edwards, Yoshida, Zavaleta, Calegari, Rosell, Cerrillo, Boyd, Ricard Puig, Douglas Costa, Joveljic

Preview Pertandingan

Dalam hal posisi di klasemen, San Jose Earthquakes memiliki keunggulan dengan posisi yang lebih tinggi di Wilayah Barat.

Namun, perbedaan poin tidak terlalu besar dan LA Galaxy memiliki dua laga lebih sedikit dari San Jose Earthquakes, yang berarti bahwa hasil pertandingan ini dapat mempengaruhi peringkat kedua tim di klasemen.

Pertandingan ini adalah kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki performa mereka dan meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Dengan performa terkini yang belum konsisten dari kedua tim, pertandingan ini bisa menjadi ajang untuk membuktikan kualitas dan ambisi masing-masing tim.

Meskipun hasil pertemuan sebelumnya dan performa terkini dapat memberikan indikasi, hasil pertandingan ini akan bergantung pada bagaimana kedua tim tampil di lapangan pada hari pertandingan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan MLS antara Earthquakes melawan LA Galaxy diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Earthquakes vs LA Galaxy

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya MLS 2023 dan ingin menyaksikan laga Earthquakes kontra LA Galaxy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan