Liga Jerman

Live Streaming FC Koln vs Freiburg, Bundesliga Jerman Pekan Ke-21, Persaingan Papan Tengah Bundesliga



Live Streaming FC Koln vs Freiburg, Bundesliga Jerman Pekan Ke-21
Live Streaming FC Koln vs Freiburg, Bundesliga Jerman Pekan Ke-21

NOBARTV NEWS – Gelaran Bundesliga kembali bergulir, pada pekan ke-21 laga-laga bergengsi akan dimainkan, salah satunya adalah laga antara tuan rumah FC Koln yang menjamu Freiburg di RheinEnergie Stadium, laga ini dijadwalkan pada Sabtu 5 Februari 2022 Jam 21.30 WIB.

FC Koln saat ini berada di peringkat 8 mengantongi 29 poin dari 20 pertandingan yang telah dilakoni, mereka bisa saja merangkak naik menempel ketat Freiburg jiga berhasil memenangkan laga ini, dari 5 pertandingan terakhir yang mereka mainkan 3 diantaranya berakhir dengan kemenangan, sekali seri serta sekali berakhir dengan kekalahan.

Dalam 5 laga terkahir mereka sempat tak terkalahkan dalam 3 laga secara berturut-turut, trend positif tersebut rupanya harus terputus karena di laga keempat Koln dikalahkan oleh Bayern Munchen, kemudian harus puas bermain imbang dengan Bochum, rentetan itu tidak buruk dan merupakan bekal yang baik bagi tuan rumah kala menjamu tamu mereka Freiburg.

Sementara itu tamu mereka Freiburg datang dengan misi mencuri 3 poin penting dari tuan rumah agar bisa menjaga asa mereka bersaing di zona , Freiburg memang berbekal hasil yang lebih buruk karena hanya mendapat 2 kemenangan saja dalam 5 laga terakhir mereka di . Tiga laga lainnya, Freiburg berhasil ditahan seri 2 kali dan kalah satu kali saat melawan Dortmund. Meskipun begitu, Freiburg kini sedang dalam trend positif karena berhasil mengalahkan Stuttgart.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Dalam laga head to head, hasil seri didapatkan Freiburg dan juga Koln dalam laga tatap muka terakhir yang mempertemukan kedua klub tersebut. Ini menunjukan bahwa laga ini akan berlangsung seimbang, tinggal kedua pelatih meracik taktik untuk saling mengalahkan.

Untuk kedalaman tim FC Koln akan memasang Marvin Schwabe sebagai Kiper utama dalam skema 4-1-3-2. Sektor pertahanan akan dipercayakan pada Hector, Hubers, Kilian dan Schmitz dibantu oleh Ozcan selaku gelandang bertahan. Schaub, Ljubicic dan Kainz selaku gelandang serang akan membantu Modeste dan Duda untuk menyusun serangan.

Sementara itu Freiburg akan memasang Mark Flekken sebagai Kiper dalam skema 4-4-1-1. Sektor pertahanan akan diisi oleh Kubler, Lienhart, Schlotterbeck dan Guenter. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Schade, Eggestein, Hofler dan Grifo. Holer dan Demirovic akan bekerja sama untuk melakukan serangan.

Statistik Lima Laga Terakhir FC Koln vs Freiburg

FC Koln

  • FC Koln 2-2 Schalke
  • Bochum 2-2 FC Koln
  • FC Koln 1-2 Hamburger SV
  • FC Koln 0-4 Bayern Munich
  • Hertha Berlin 1-3 FC Koln

Freiburg

  • Freiburg 2-0 Stuttgart
  • Hoffenheim 1-4 Freiburg
  • Dortmund 5-1 Freiburg
  • Freiburg 2-2 Arminia Bielefeld
  • Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head To Head FC Koln vs Freiburg

  • 2021-09-11 Bundesliga Freiburg 1-1 FC Koln
  • 2021-05-09 Bundesliga FC Koln 1-4 Freiburg
  • 2021-01-09 Bundesliga Freiburg 5-0 FC Koln
  • 2020-02-02 Bundesliga FC Koln 4-0 Freiburg
  • 2019-08-31 Bundesliga Freiburg 1-2 FC Koln

Prediksi Line Up FC Koln vs Freiburg

Susunan pemain FC Koln :

Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Skhiri; Kainz, Ljubicic, Schaub; Duda, Modeste

Susunan pemain Freiburg:

Flekken; Gulde, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter; Schade, Eggestein, Hofler, Grifo; Holer; Demirovic

Prediksi Laga FC Koln vs Freiburg

FC Koln saat ini tertinggal 4 poin dari sang penantang, ini akan jadi ajang pembuktian bahwa mereka bisa mengalahkan tim tamu dan merangkan naik di posisi 5 besar, namun sang tamu Freiburg pastinya akan memberikan perlawan sengit, saling sikut dilapanagan akan terjadi, permainan keras dan hujan kartu diprediksi akan mewarnai laga ini, prediksi kami kedua tim akan bermain imbang 2-2.

Link Live Streaming FC Koln vs Freiburg

Bundesliga sudah memasuki pekan ke-21, persaingan dipapan tengah klasmen untuk merebut tiket zona Champions masih terjadi, laga antara FC Koln vs Freiburg adalah salah satunya, rekan Nobar TV  ingin mengikuti keseruannya, saksikan secara langsung laga tersebut di Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola