Liga Spanyol

Athletic Bilbao vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-29



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Athletic Bilbao versus Real Sociedad akan tersaji di pekan ke-29 La 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Mames dan dapat disaksikan pada Sabtu 15 April 2023 pukul 21.15 WIB.

Athletic Bilbao tampak masih punya peluang untuk bisa masuk zona enam besar Liga Spanyol guna mendapat tiket kompetisi Eropa, oleh karena itu Bilbao tentu ingin menang melawan Real Sociedad nanti.

Untuk saat ini, Athletic Bilbao ada di posisi ketujuh pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 40 poin hasil dari 28 pertandingan terakhir.

Di sisi lawan, Real Sociedad dalam perjuangan untuk bertahan di area empat besar La Liga Spanyol.

Diketahui bahwa Real Sociedad kini bertengger di posisi keempat dengan raihan 51 poin hasil dari 28 laga, berjarak empat poin dengan Villarreal yang ada di posisi kelima.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Athletic Bilbao vs Sociedad di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Athletic Bilbao tampak lebih unggul daripada Real Sociedad.

Tercatat bahwa Athletic Bilbao bisa menang dua kali, sedangkan Real Sociedad hanya bisa menang sekali saja, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 14 Januari 2023 Real Sociedad vs Athletic Bilbao: 3-1
  • 5 Agustus 2022 Athletic Bilbao v Real Sociedad: 1-0
  • 20 Februari 2022 Athletic Bilbao v Real Sociedad: 4-0
  • 31 Oktober 2021 Raal Sociedad vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 7 April 2021 Real Sociedad vs Bilbao: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Athletic Bilbao memetik hasil yang cukup bagus. Athletic Bilbao bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali saja.

  • 8 April 2023 RCD Espanyol vs Athletic Bilbao: 1-2
  • 4 April 2023 Athletic Bilbao vs Osasuna: 1-1
  • 1 April 2023 Athletic Bilbao vs Getafe CF: 0-0
  • 17 Maret 2023 Real Valladolid vs Athletic Bilbao: 1-3
  • 12 Maret 2023 Athletic Bilbao vs FC Barcelona: 0-1

Real Sociedad

Sama seperti Athletic Bilbao, Real Sociedad juga mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah di lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 April 2023 Real Sociedad vs Getafe CF: 2-0
  • 2 April 2023 Villarreal vs Real Sociedad: 2-0
  • 19 Maret 2023 Real Sociedad vs Elche: 2-0
  • 16 Maret 2023 Real Sociedad vs AS Roma: 0-0
  • 12 Maret 2023 RCD Mallorca vs Real Sociedad: 1-1

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: U Simon, D Vivian, Inigo M, De Marcos, Y Berchiche, O Sancet, Dani G, M Vesga, I Williams, Alex B, G Guruzeta

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Real Sociedad: Alex Remiro, J Pacheco, R Le Normand, A Munoz, A Gorosabel, Ander G, M Merino, Brais M, D Silva, T Kubo, M Oyarzabal

Preview Pertandingan

Athletic Bilbao tentunya akan cukup percaya diri menghadapi Real Sociedad nanti, pasalnya Bilbao sedang dalam tren yang bagus serta akan tampil di kandangnya sendiri di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Athletic Bilbao akan mengandalkan kelincahan pemain sayapnya untuk menekan pertahanan Real Sociedad, diketahui bahwa Bilbao punya beberapa pemain lincah di posisi sayap seperti Williams hingga Alex.

Di sisi lain, Real Sociedad diprediksi bisa memberikan perlawanan sengit di markas Athletic Bilbao nantinya. Real Sociedad juga sepertinya akan cukup percaya diri dalam bermain karena punya komposisi skuad yang bisa dibilang cukup berimbang dengan Bilbao.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Athletic Bilbao – Real Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Athletic Bilbao versus Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments