Liga Jerman

Prediksi Bayern vs Koln Sabtu 13 April 2024, Pekan ke-29 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Bayern Munchen vs Koln, laga antara Bayern vs Koln akan hadir di pekan ke-29 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 13 April 2024 pukul 20.30 WIB.

Saat ini, Bayern Munchen menduduki peringkat kedua dalam klasemen dengan 60 poin dari 28 pertandingan. Mereka telah mencatat sembilan belas kemenangan, tiga hasil imbang, dan enam kekalahan. Dengan 80 gol yang mereka cetak dan 36 gol yang kebobolan, Bayern Munchen bertekad untuk terus mengejar pemimpin klasemen.

Di sisi lain lapangan, Koln menempati peringkat ke-17 dalam klasemen dengan 22 poin dari 28 pertandingan. Mereka mencatat empat kemenangan, sepuluh hasil imbang, dan empat belas kekalahan. Dengan 23 gol yang mereka cetak dan 49 gol yang kebobolan, Koln berada dalam situasi yang sulit dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian yang menarik bagi kedua tim, dengan Bayern Munchen berharap untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, sementara Koln akan berusaha keras untuk meraih poin yang berharga dalam perjalanan mereka melawan tim papan atas.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bayern Munich vs Koln di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Bayern Munchen di lapangan (SC: Instagram @fcbayern)
Aksi pemain Bayern Munchen di lapangan (SC: Instagram @fcbayern)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara FC Koln dan Bayern Munich, Bayern Munich berhasil meraih empat kemenangan, sementara FC Koln belum berhasil meraih kemenangan:

  • 25 November 2023 (BUN): FC Koln vs Bayern Munich: 0-1
  • 27 Mei 2023 (BUN): FC Koln vs Bayern Munich: 1-2
  • 25 Januari 2023 (BUN): Bayern Munich vs Koln: 1-1
  • 15 Januari 2022 (BUN): FC Koln vs Bayern Munich: 0-4
  • 22 Agustus 2021 (BUN): Bayern vs FC Koln: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munich

Bayern Munich mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

  • 10 April 2024: (CL) – Arsenal vs Bayern Munich: 2-2 (Imbang)
  • 06 April 2024: Bundesliga (BUN) – Heidenheim vs Bayern Munich: 3-2 (Kalah)
  • 31 Maret 2024: BUN – Bayern Munich vs Dortmund: 0-2 (Kalah)
  • 16 Maret 2024: BUN – Darmstadt vs Bayern Munich: 2-5 (Menang)
  • 09 Maret 2024: BUN – Bayern Munich vs Mainz: 8-1 (Menang)

FC Koln

FC Koln mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

  • 06 April 2024: BUN – FC Koln vs Bochum: 2-1 (Menang)
  • 31 Maret 2024: BUN – Augsburg vs FC Koln: 1-1 (Imbang)
  • 22 Maret 2024: (CF) – FC Koln vs Breidablik: 2-2 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: BUN – FC Koln vs RB Leipzig: 1-5 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: BUN – B. Monchengladbach vs FC Koln: 3-3 (Imbang)

Bayern Munchen vs FC Koln: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Neuer; Kimmich, Kim, Upamecano, Davies; Laimer, Goretzka, Musiala, Muller, Sane; Kane

Koln: Schwabe; Thielmann, Hubers, Chabot, Finkgrafe; Maina, Huseinbasic, Ljubicic, Kainz; Waldschmidt, Adamyan

Preview Pertandingan

Bayern Munchen, dengan kualitas pemain yang luar biasa dan performa yang konsisten, memiliki keunggulan yang signifikan dalam pertandingan ini. Meskipun mereka telah mengalami beberapa kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir, Bayern masih dianggap sebagai salah satu tim terkuat di Bundesliga.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Bayern Munich memiliki catatan yang sangat baik dengan meraih empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Namun, Koln telah menunjukkan beberapa tanda-tanda peningkatan dalam pertandingan terakhir mereka.

Dengan demikian, diprediksi Bayern Munchen akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini dengan skor yang cukup nyaman, sementara Koln akan berjuang keras untuk memberikan perlawanan yang tangguh.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 antara Bayern Munchen v Koln diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Streaming Bayern vs Koln

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Bayern Munchen versus Koln, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *