Copa do Nordeste

Prediksi Bahia vs Vitoria Kamis 21 Maret 2024, Fase Grup Copa do Nordeste



NOBARTV.CO.ID Bahia EC vs Vitoria, Duel panas bakal terjadi di Salvador, Brasil, saat Bahia berhadapan dengan rival sekota mereka Vitória di Arena Fonte Nova pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 07:30 WIB. Pertemuan Bahia vs Vitoria adalah bagian dari pergelaran Copa do Nordeste, sebuah turnamen regional yang menampilkan tim-tim dari timur laut Brasil.

Bahia saat ini duduk di puncak klasemen penyisihan grup Copa do Nordeste. Penampilan terakhir mereka di semua kompetisi bagus, menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan Vitória menempati tempat ketiga di tabel penyisihan grup Copa do Nordeste. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi karena rivalitas kedua tim dan performa mereka yang tidak konsisten belakangan ini. Bahia akan menjadi favorit di kandang sendiri, tapi Vitória tidak bisa dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bahia berhadapan dengan Vitoria di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bahia vs Vitoria Kamis 21 Maret 2024, Fase Grup Copa do Nordeste
Potret Boa Noite. (Sc: Instagram @bahiaec)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, pertandingan ini terkenal dengan pertemuannya yang penuh semangat dan suasana yang penuh gairah. Kedua tim telah memenangkan satu dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan tiga hasil imbang.

  • 18 Feb 2024 Vitoria vs Bahia: 3-2
  • 5 Mar 2023 Bahia v Vitoria: 1-1
  • 29 Jan 2023 Bahia v Vitoria: 1-0
  • 2 Feb 2022 Vitoria vs Bahia: 1-1
  • 17 Mar 2021 Bahia v Vitoria: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

EC Bahia

Dalam lima pertandingan terakhirnya Bahia berhasil memperoleh empat kemenangan dan hanya merasakan satu imbang saja.

  • Esporte Clube Bahia 4 – 1 AD Jequié (16 Maret 2024) – Copa do Nordeste
  • SER Caxias 1 (3) – 3 (4) Bahia (Penalti) (13 Mar 2024) – Copa do Brasil
  • Bahia 2 – 0 Jacuipense (04 Maret 2024) – Campeonato Baiano
  • CRB 0 – 1 Bahia (29 Februari 2024) – Copa do Nordeste
  • Vitória 0 – 0 Bahia (19 Februari 2024) – Campeonato Baiano

Vitoria

Sedangkan Vitoria hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Vitória 2 – 1 Barcelona de Ilhéus (Baiano – 19 Maret 2024)
  • Bahia de Feira 1 – 1 Vitória (Baiano – 12 Maret 2024)
  • Vitória 1 – 0 Atlético de Alagoinhas (Copa do Nordeste – 8 Maret 2024)
  • Fortaleza 2 – 0 Vitória (Copa do Nordeste – 4 Maret 2024)
  • Vitória 0 – 3 CSA (Copa do Nordeste – 26 Februari 2024)

Bahia EC vs Vitoria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak fase grup Copa do Nordeste 2023-2024

Prediksi Line Up

Bahia: Marcos; Gilberto, Xavier, Hugo, Candido; Rezende, Cittadini; Ademir, Thaciano, Cauly; Everaldo

Vitoria: Charles; Borevkovic, Fernandes, Ribeiro; Gaspar, Handel, T Silva, Santos, Mangas; A Silva, J Silva

Preview Pertandingan

Bahia akan berusaha mempertahankan momentum kemenangan mereka dan mengamankan posisi teratas di babak penyisihan grup. Mereka akan didukung oleh keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan basis penggemar yang bersemangat. Mereka harus disiplin dalam bertahan dan klinis dalam menyerang untuk mengatasi rival sekota mereka. Ricardo Goulart dan Marco Antônio akan menjadi ancaman serangan mereka.

Di sisi lawan Vitoria akan berada di bawah tekanan untuk mendapatkan hasil positif dan menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup. Mereka mungkin memilih pendekatan serangan balik di laga tandang, mengeksploitasi kelemahan apa pun di pertahanan Bahia melalui pemain sayap mereka yang cepat. David Nascimento dan Wesley adalah pemain kunci Vitória.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa do Nordeste 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bahia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bahia vs Vitoria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa do Nordeste 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bahia kontra Vitoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bahia vs Vitoria Kamis 21 Maret 2024, Fase Grup Copa do Nordeste yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *