Liga Turki

Prediksi Galatasaray vs Pendikspor Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Turki



NOBARTV.CO.ID Galatasaray SK vs Pendikspor, duel antara Galatasaray vs Pendikspor akan hadir di pekan ke-33 Lig Turki Super Lig 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion RAMS Park dan bisa disaksikan pada Minggu 21 April 2024 pukul 23.00 WIB.

Galatasaray menduduki puncak klasemen dengan total 87 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah mencatat 28 kemenangan, 3 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan. Dengan keunggulan performa yang sangat baik, Galatasaray telah mencetak 73 gol dan hanya kebobolan 20 gol.

Di sisi lain, Pendikspor berada di posisi ke-19 dalam klasemen dengan total 30 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah mencatat 7 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Performa mereka telah mencetak 36 gol, namun juga kebobolan sebanyak 64 gol.

Pendikspor akan menghadapi tantangan besar ketika bertandang ke markas Galatasaray. Meskipun demikian, mereka akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan memperbaiki posisi mereka dalam klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Galatasaray v Pendikspor di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, head to head, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Galatasaray latihan (SC: Instagram @galatasaray)
Potret pemain Galatasaray latihan (SC: Instagram @galatasaray)

Prediksi Line Up

Galatasaray: Muslera; Kohn, Nelsson, Kutlu, Ayhan; Torreira, Demirbay; Akturkoglu, Mertens, Yilmaz; Icardi

Pendikspor: Canpolat; Asan, Ozturk, Akca, Sequeira; Ndiaye, Midtsjo; Akbunar, Kaya, Thiam; Nayir

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Galatasaray SK tercatat baru pernah bermain melawan Pendikspor sekali saja sejauh ini.

Pertemuan pertama Galatasaray dan Pendikspor tersebut terjadi pada 2 Desember 2023 lalu, pada pertemuan itu Galatasaray mampu menang dengan skor akhir 0-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Galatasaray mencatat lima kemenangan beruntun. Mereka baru saja meraih kemenangan 4-0 atas Alanyaspor dalam pertandingan terbaru Super Lig.

Sementara itu, Pendikspor menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 2-3 dari Basaksehir dalam pertandingan terbaru Super Lig.

Dalam pertandingan antara Galatasaray dan Pendikspor, Galatasaray tentu saja menjadi favorit yang jelas. Dengan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen dan performa yang dominan sepanjang musim, Galatasaray memiliki keunggulan yang sangat besar. Mereka memiliki rekor pertahanan yang solid dan serangan yang produktif, yang telah membuat mereka sulit dikalahkan. Dengan dukungan dari para penggemar di Stadion RAMS Park, Galatasaray diharapkan dapat mengontrol permainan dan meraih kemenangan.

Di sisi lain, Pendikspor akan menghadapi tantangan berat sebagai tim tamu melawan pemimpin klasemen. Meskipun demikian, mereka mungkin akan mencoba memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mencuri poin. Meskipun posisi mereka di papan bawah, Pendikspor memiliki pemain-pemain yang berbakat dan mungkin akan mencoba bermain lebih bertahan untuk mengatasi serangan kuat Galatasaray. Namun, untuk meraih hasil positif, mereka akan memerlukan penampilan luar biasa dan sedikit keberuntungan.

Secara keseluruhan, Galatasaray diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini, mengingat dominasi mereka sepanjang musim. Meskipun demikian, Pendikspor tidak boleh diabaikan sepenuhnya, dan mereka mungkin akan mencoba memberikan perlawanan yang tangguh. Namun, Galatasaray memiliki kualitas dan pengalaman yang lebih dari cukup untuk mengamankan tiga poin di kandang mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki 2023-24 antara Galatasaray v Pendikspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Streaming Galatasaray vs Pendikspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki 2023-24 dan ingin menyaksikan Galatasaray versus Pendikspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *