BRI Liga 1

RANS Nusantara FC vs Madura United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-34



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara RANS versus Madura Utd yang akan tersaji di pekan terakhir ke-34 Indonesia musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Pakansari Bogor, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 13 April 2023 tepatnya pukul 20.30 WIB.

RANS hanya bisa berharap meraih hasil terbaik pada laga terakhirnya di BRI Liga 1 musim ini. Sebab, apapun hasil yang akan didapat RANS tak akan mengubah nasibnya di papan klasemen.

RANS menjadi juru kunci klasemen dengan perolehan 18 poin saja, dan terpaut 15 poin dari Dewa United yang berada tepat diatasnya posisi ke 17. RANS hanya mampu meraih tiga kali kemenangan saja, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan 21 kali kekalahan.

Sementara itu, Madura harus meraih kemenangan jika ingin finis di posisi terbaiknya. Sebab, Madura hanya terpaut satu hingga dua poin saja dari pesaing terdekatnya seperti Bali United, Pesebaya, dan Bhayangkara FC.

Madura saat ini bertengger diurutan keenam dengan mengoleksi 50 poin yang didapatnya dengan 14 kali kemenangan, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan 11 kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Madura hanya mampu bermain imbang di kandangnya sendiri saat menjamu Arema dengan skor 1-1. Sementara itu, RANS kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Borneo FC dengan skor telak 4-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara RANS melawan Madura dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

RANS dan Madura baru pernah bertemu sebanyak satu kali saja sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut berakhir sama kuat tanpa gol.

  • 23 Desember 2022 Madura United vs Rans Nusantara 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara FC

Hasil buruk bagi RANS dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, RANS selalu menelan kekalahan dalam lima laga tersebut.

  • 09 April 2023 Borneo vs Rans Nusantara 4-2
  • 30 Maret  2023 Bhayangkara United FC vs Rans Nusantara 5-1
  • 19 Maret  2023 Rans Nusantara vs Persita Tangerang 1-2
  • 14 Maret  2023 Persikabo vs Rans Nusantara 1-0
  • 10 Maret  2023 Rans Nusantara vs Persis Solo 2-3

Madura United

Dalam lima laga terakhirnya, Madura berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan.

  • 07 April 2023 Madura United vs Arema 1-1
  • 31 Maret  2023 Madura United vs PSM Makassar 1-3
  • 16 Maret  2023 Bali United vs Madura United 1-1
  • 11 Maret  2023 Madura United vs PSS Sleman 2-1
  • 07 Maret  2023 PSIS Semarang vs Madura United 0-2

Prediksi Line Up

RANS Nusantara FC: Wawan Hendrawan; Willian Correira, Arif Satria, Agus Nova ; Agus Wiantara, Septian Bagaskara, Muhammad Tahir, Ady Setiawan, Sadam Hi Tenang; Mitsuru Marouka, Makan Konate

Madura United: Rendy Oscario; Dodi Alexvan Djin, Hasyim Kipuw, Cleberson, Novan Sasongko; Lee Yoo-Joon, Zulfiandi, Jajá; Esteban Vizcarra, Beto, Lulinha

Preview Pertandingan

RANS selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. RANS berhasil mencetak enam gol saja, dan juga telah kebobolan 15 gol dalam lima laga terakhirnya.

Madura berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Madura berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Madura lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara RANS melawan Madura diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming RANS vs Madura Utd

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RANS kontra Madura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments