Piala Emas Concacaf

Trinidad and Tobago vs Saint Kitts and Nevis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Gol Cup Concacaf 2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Trinidad and Tobago versus Saint Kitts and Nevis akan tersaji di matchday pertama atau Gold Cup Concacaf 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion DRV PNK dan bisa disaksikan pada Senin 26 Juni 2023 pukul 02.30 WIB.

Trinidad and Tobago dan Saint Kitts and Nevis tergabung di Grup A pada kompetisi Gold Cup Concacaf kali ini.

Kedua tim tersebut tampaknya cukup siap untuk bertemu di pertandingan pertama Gold Cup Concacaf 2023 nanti, pasalnya diketahui bahwa Trinidad Tobago dan St Kitts Nevis telah melakukan pertandingan uji coba di bulan Juni 2023 ini.

Diketahui bahwa Trinidad and Tobago telah melakukan pertandingan uji coba melawan Haiti dan Guatemala pada Juni 2023 ini.

Sedangkan, Saint Kitts and Nevis melakoni pertandingan melawan Guyana Prancis dan Curacao pada babak penyisihan Gold Cup Concacaf yang digelar Juni 2023 ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Trinidad and Tobago vs St Kitts and Nevis di lanjutan Gold Cup Concacaf 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di ajang Gol Cup Concacaf 2023 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kubu Trinidad and Tobago dan Saint Kitts and Nevis.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu tiga kali saja sejauh ini, pada tiga pertemuan itu Trinidad and Tobago lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 8 Juni 2021 Trinidad and Tobago v Saint Kitts and Nevis: 2-0
  • 12 Oktober 2012 Saint Kitts and Nevis vs Trinidad and Tobago: 0-1
  • 10 Oktober 2004 Trinidad and Tobago v Saint Kitts and Nevis: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trinidad and Tobago

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Trinidad and Tobago memetik hasil yang lumayan baik. Trinidad and Tobago bisa tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 20 Juni 2023 Haiti vs Trinidad and Tobago: 0-0
  • 11 Juni 2023 Guatemala vs Trinidad and Tobago: 0-1
  • 27 Maret 2023 Trinidad and Tobago vs Nikaragua: 1-1
  • 24 Maret 2023 Bahama vs Trinidad and Tobago: 0-3
  • 14 Maret 2023 Jamaika vs Trinidad and Tobago: 0-0

Saint Kitts and Nevis

Sama seperti Trinidad and Tobago, Saint Kitts and Nevis juga tampak mencatat dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang di lima pertandingan terakhirnya.

  • 20 Juni 2023 Saint Kitts and Nevis vs Guyana Prancis: 1-1
  • 16 Juni 2023 Curacao vs Saint Kitts and Nevis: 1-1
  • 27 Maret 2023 Saint Kitts and Nevis vs Aruba: 2-0
  • 23 Maret 2023 French Saint Martin vs Saint Kitts and Nevis: 1-3
  • 12 Juni 2022 Saint Kitts and Nevis vs French Saint Martin: 1-1

Prediksi Line Up

Trinidad and Tobago: Phillip; A. Jones, Bateau, David, Hodge; J. Jones, Phillips, Fortune, Molino; Garcia, Shaw

Saint Kitts and Nevis: Archibald; G. Williams, Burley, Browne, Hanley; Somersall, Sawyers, Terrell; Sterling-James, T. Williams, Liburd

Preview Pertandingan

Trinidad and Tobago lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan di Piala Emas Concacaf nanti, pasalnya Trinidad and Tobago  punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Saint Kitts and Nevis saat ini.

Selain itu, Trinidad and Tobago  juga unggul jika dilihat dari head to head kedua tim, sehingga Trinidad and Tobago  sepertinya akan cukup percaya diri ketika melawan St Kitts Nevis di laga nanti.

Sementara itu, Saint Kitts and Nevis sepertinya akan lumayan kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Trinidad and Tobago  nanti.

St Kitts and Nevis diprediksi akan bermain lebih bertahan dan menunggu momen Trinidad and Tobago lengah, untuk melakukan serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Gol Cup Concacaf 2023 antara Trinidad and Tobago – Saint Kitts and Nevis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Trinidad and Tobago.

Link Live Streaming Trinidad and Tobago vs St Kitts and Nevis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Emas atau Gold Cup Concacaf 2023 dan ingin menyaksikan Trinidad and Tobago vs St Kitts and Nevis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment