Piala Dunia 2022

Inggris vs Iran: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara Inggris versus Iran akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Stadion Internasional Khalifa dan bisa disaksikan pada hari Senin 21 November 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Secara level, Inggris lebih diunggulkan. Namun, laga pertama mereka di Grup B ini tak akan mudah. Runner-up Euro 2020 ini sedang dalam kondisi yang tidak baik. Dalam enam laga terakhirnya Inggris belum merasakan kemenangan.

Bisa dikatakan Inggris saat ini sedang dalam penurunan performa. Tim asuhan Gareth Southgate tersebut juga harus terdegradasi dari kompetisi UEFA Nations League A.

Sementara itu, Iran menunjukkan performa yang menjanjikan akhir-akhir ini. Dalam tiga laga uji coba terakhirnya, Iran berhasil mengalahkan Uruguay dengan skor 1-0. Imbang dengan Senegal dan berhasil mengalahkan Nicaragua dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Mehdi Torabi.

Timnas Inggris sejatinya memiliki pemain bertabur bintang. Kieran Tripper, Harry Kane, Jude Bellingham, Bukayo Saka hingga yang terbaru sedang viral akibat sebuah vidio skill individu yang memukau dari Harry Maguire menggocek rekan setimnya saat sesi latihan.

Vidio tersebut ditunjukkan dalam sebuah instastory milik akun pribadinya. Namun, jika performa masih sama ketika berlaga di UEFA Nations League yang ditunjukkan akan sulit untuk bisa mengalahkan Iran.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Inggris melawan Iran dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim yang akan terjadi dalam turnamen terbesar antar negara-negara terbaik dari berbagai benua ini. Apapun hasil akhir dari pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inggris

Tiga kali seri dan dua kali menelan kekalahan yang dirasakan Inggris dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

27 September 2022 England vs Germany 3-3

24 September 2022 Italy vs England 1-0

15 Juni 2022 England vs Hungary 0-4

12 Juni 2022 England vs Italy 0-0

08 Juni 2022 Germany vs England 1-1

Iran

Berbeda dengan Inggris, Iran berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan hanya menelan satu kali juga kekalahan ikut serta menemani Iran dala lima laga tersebut.

10 November 2022 Iran vs Nicaragua 1-0

27 September 2022 Senegal vs Iran 1-1

23 September 2022 Iran vs Uruguay 1-0

13 Juni 2022 Iran vs Algeria 1-2

29 Maret 2022 Iran vs Lebanon 2-0

Prediksi Line Up

Inggris: Jordan Pickford, Harry Maguire, Eric Dier, John Stones, Luke Shaw, Declan Rice, Jude Bellingham, Kieran Trippier, Phil Foden, Harry Kane, Bukayo Saka

Iran: Alireza Beiranvand, Ehsan Hajsafi, Shojae Khalilzadeh, Hossein Kanaanizadegan, Sadegh Moharrami, Mehdi Taremi, Vahid Amiri, Saeid Ezatolahi, Ahmad Nourollahi, Alireza Jahanbakhsh, Sardar Azmoun

Preview Pertandingan

Inggris telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya. Inggris hanya mampu mencetak empat gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Iran telah berhasil mencetak enam gol dalam lima laga terakhirnya. Iran hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Iran juga telah berhasil mencatatkan tiga cleansheet dalam lima laga terakirnya dan itu terjadi saat Iran meraih kemenangan. Sedangkan Inggris hanya mampu meraih satu cleansheet saja di lima laga terakhirnya, itupun terjadi saat Inggris meraih hasil imbang ketika berhadapan dengan Italia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Inggris melawan Iran diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming England vs Iran

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Inggris kontra Iran, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

17 Comments