Liga Italia

Live Streaming SPAL vs Ternana Liga Italia Serie B Pekan 25, Rossoverdi Tantang Biancazzurri



Jangan Lewatkan Laga SPAL vs Ternana di Liga Italia Serie B
Jangan Lewatkan Laga SPAL vs Ternana di Liga Italia Serie B

NOBARTV NEWS – Pekan ke 25 Liga Italia Serie B akan menyajikan laga SPAL vs Ternana, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Paolo Mazza dan dapat disaksikan pada Rabu 23 Februari 2022 pukul 00.30 WIB.

Jelang laga di pekan ke 25, SPAL dan Ternana tampak masih berada di papan tengah klasemen sementara Liga Italia Serie B. Diketahui bahwa Ternana saat ini bertengger di peringkat ke 13 di klasemen sementara dengan koleksi 31 poin hasil dari 24 laga, sementara itu SPAL bertengger di peringkat ke 15 di klasemen sementara dengan raihan 24 poin hasil dari 24 laga.

Diketahui bahwa pertemuan terakhir antara SPAL dan Ternana terjadi pada 27 September 2021, pada laga itu Ternana yang bermain sebagai tim tuan rumah berhasil mengalahkan SPAL dengan skor tipis 1-0, satu gol kemenangan Ternana pada laga itu dicetak oleh Bruno Martella.

Laga antara SPAL vs Ternana di pekan ke 25 Liga Italia Serie B nanti akan dipimpin oleh wasit dari Teramo bernama Daniele Paterna. Untuk wasit offside akan diisi oleh Oreste Muto dari Torre Annunziata dan Andrea Zingarelli dari Siena, disampingin asisten wasit Enrico Maggio dari Lodi. Untuk wasit VAR, akan diisi oleh sosok Luca Bandi darei Livorno dan Giovanni Baccini dari Conegliano Veneto.

Kemenangan tentunya sama-sama diincar kedua tim pada laga ini, tambahan tiga poin jika menang akan memperbaiki peringkat salah satu tim pada klasemen sementara Liga Italia Serie B musim ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir SPAL dan Ternana

SPAL

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhir yang telah dijalani, SPAL tampak memetik hasil buruk lantaran tidak pernah meraih kemenangan, hanya memetik tiga kali hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

19 Februari 2022 Vicenza vs SPAL: 1-1

16 Februari 2022 SPAL vs Reggina 1914: 1-3

12 Februari 2022 A C Monza vs SPAL: 4-0

6 Februari 2022 Pordenone Calcio vs SPAL: 1-1

22 Januari 2022 SPAL vs Pisa: 0-0

Ternana

Ternana tampak meraih hasil yang cukup baik jika dilohat dari lima pertandingan terakhir yang telah dijalaninya, diketahui bahwa Ternana mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

19 Februari 2022 Parma vs Ternana: 2-3

16 Februari 2022 Ternana vs A C Monza: 0-1

12 Februari 2022 Pisa vs Ternana: 0-0

5 Februari 2022 Ternana vs Reggina 1914: 2-0

22 Januari 2022 Brescia vs Ternana: 1-1

Prediksi Susunan Pemain SPAL vs Ternana

SPAL: E Alfonso, R Celia, E Capradossi, F Vicari, L Dickmann, L Mora, N Zanellato, L Colombo, J Da Riva, M Mancosu, G Rossi

Ternana: A Iannarilli, B Martella, M Capuano, M Defendi, L Bogdan, D Agazzi, A Palumbo, A Proietti, A Donnarumma, S Pettinari, A Partipilo

Prediksi Laga SPAL vs Ternana

Kemenangan tentunya sama-sama diincar oleh SPAL dan Ternana pada laga ini, terlebih lagi SPAL yang bakal bertindak sebagai tim tuan rumah dan belum mendapati kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Jika mampu mengalahkan Ternana, maka SPAL akan menjauh dari kejaran Alessandria yang saat ini berada di peringat ke 16, di sisi lain jika Ternana mampu mengalahkan SPAL maka Ternanan akan naik ke peringkat ke 11.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi line up yang akan tampil, laga antara SPAL vs Ternana diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Ternana.

Link Live Streaming SPAL vs Ternana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan laga SPAL vs Ternana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming SPAL vs Ternana Liga Italia Serie B Pekan 25, Rossoverdi Tantang Biancazzurri yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.