Carabao Cup

Prediksi Liverpool vs Fulham, Semifinal Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Bersiaplah untuk pertemuan sengit di leg pertama semifinal Piala Carabao saat raksasa Liga Premier Liverpool vs Fulham di Anfield pada Kamis, 11 Januari 2024.

The Reds adalah favorit yang tak terbantahkan, dengan rekor luar biasa di kompetisi ini. Mereka telah mencapai semifinal sebanyak 18 kali dan mengangkat trofi sebanyak 9 kali , terakhir pada tahun 2012.

Skuad mereka saat ini penuh dengan talenta, termasuk pemain seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold . Mereka juga berada di puncak klasemen Premier League, duduk di peringkat pertama klasemen sementara .

Sementara itu, daya serang Liverpool juga tetap kuat dengan pemain seperti Diogo Jota, Luis Diaz, dan Harvey Elliott dalam performa bagus. Lini tengah mereka memiliki kontrol dan kreativitas Fabinho, Thiago Alcantara, dan Jordan Henderson , menjadikan mereka kekuatan yang tangguh dalam pertarungan lini tengah apa pun.

Pengalaman Liverpool dan keunggulan sebagai tuan rumah memberi mereka keunggulan, namun semangat juang Fulham dan performa terkininya tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Liverpool berhadapan dengan Fulham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Liverpool vs Fulham, Semifinal Carabao Cup
Potret Darwin Nunez. (Sc: Instagram @liverpoolfc)

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore, Liverpool berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan hanya kalah satu kali saja oleh Fulham dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 3 Desember 2023 Liverpool v Fulham: 4-3
  • 4 Mei 2023 Liverpool v Fulham: 1-0
  • 6 Agustus 2022 Fulham vs Liverpool: 2-2
  • 7 Maret 2021 Liverpool v Fulham: 0-1
  • 13 Desember 2022 Fulham vs Liverpool: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Dalam lima pertandingan terakhirnya Liverpool berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan satu imbang, diketahui Liverpool belum terkalahkan dalam pertandingan tersebut.

  • 7 Januari 2023 Arsenal vs Liverpool: 0-2
  • 2 Januari 2023 Liverpool vs Newcastle: 4-2
  • 27 Desember 2023 Burnley vs Liverpool: 0-2
  • 24 Desember 2023 Liverpool vs Arsenal: 1-1
  • 21 Desember 2023 Liverpool FC vs West Ham: 5-1

Fulham

Sedangkan Fulham memetik dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Januari 2023 Fulham vs Rotherham United: 1-0
  • 31 Desember 2023 Fulham vs Arsenal FC: 2-1
  • 26 Desember 2023 Bournemouth vs Fulham: 3-0
  • 23 Desember 2023 Fulham vs Burnley: 0-2
  • 20 Desember 2023 Everton FC vs Fulham: 1-1

(Sc: Instagram @liverpoolfc)

The Reds vs The Gunners: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Leg Pertama Carabao Cup

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson B, V Van Dijk, I Konate, K Tsimikas, T A Arnold, D Szoboszlai, R Gravenberch, W Endo, D Nunez, L Diaz, M Salah

Fulham: B Leno, T Adarabiyo, A Robinson, T Castagne, H Reed, J Palhinha, T Cairney, Willian, Andreas P, B De Cordova Reis, R Jimenez

Preview Pertandingan

The Reds, yang saat ini berada di peringkat kedua Liga Premier, haus akan lebih banyak trofi. Mereka belum pernah mengangkat Piala Carabao sejak 2012 dan melihat kompetisi ini sebagai peluang utama untuk menambah trofi lain ke dalam kabinet termasyhur mereka.

Manajer Jurgen Klopp diperkirakan akan menurunkan susunan pemain yang kuat, meskipun ia mungkin akan melakukan sedikit rotasi untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain pinggiran untuk bersinar. Nantikan kehebatan menyerang Mohamed Salah, kendali lini tengah Szoboszlai, dan kekuatan bertahan Virgil van Dijk.

The Cottagers, yang baru saja meraih kemenangan mendebarkan 4-3 atas Tottenham di perempat final, sudah tidak asing lagi dengan berbagai kejutan.

Pasukan Marco Silva kemungkinan akan menggunakan strategi pertahanan yang kompak, berupaya menggagalkan Liverpool dan memanfaatkan setiap peluang serangan balik. Aleksandar Raul Jimenez, striker produktif Mexico, akan menjadi ancaman utama mereka di depan gawang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Link Yalla Shoot Live Streaming Liverpool vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea