Liga Europa

Ajax Amsterdam vs Union Berlin: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Play-off Babak 16 Besar Europa League



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Ajax versus Union Berlin akan tersaji di Play-off babak 16 besar League musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2023.

Di laga kali ini Ajax Amsterdam akan menjadi tuan rumah, Ajax bakal menjamu Union Berlin di stadion Amsterdam Arena pada pukul 00:45 WIB dan laga tersebut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Diketahui kedua tim sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun di lima laga terakhirnya dalam semua ajang kompetisi, dengan begitu pertandingan berikut diprediksi bakal berjalan cukup sengit dan pastinya menarik.

Ajax dan Union akan mempertaruhkan segalanya dan menurunkan skuad terbaiknya agar bisa menjaga trend kemenanganya, akan tetapi dengan bermain di kandang sendiri Ajax Amsterdam bakal mendapat keuntungan yang cukup besar.

Sementara itu,  kedua tim juga diketahui baru bertemu satu kali pertandingan saja dan pertandingan tersebut berakhir imbang. Oleh karena itu, Ajax dan Union akan berupaya untuk meraih kemenangan agar bisa menciptakan sejarah baru yang lebih bagus.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ajax berhadapan dengan Union Berlin di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Ajax Amsterdam hanya memiliki rekor pertemuan sebanyak satu kali pertandingan saja dengan Union Berlin. Laga tersebut diketahui berakhir dengan skor imbang 2-2.

  • 30 Agustus 2020 Ajax v Union Berlin: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax Amsterdam

Memperoleh empat kali kemenangan beruntun dan hanya mengalami satu kali hasil seri, Ajax tampak menuai hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya.

  • 12 Februari 2023 Ajax vs RKC Waalwijk: 3-1
  • 10 Februari 2023 Twente vs Ajax: 0-1
  • 05 Februari 2023 Cambuur vs Ajax: 0-5
  • 29 Januari 2023 Excelsior vs Ajax: 1-4
  • 27 Januari 2023 Ajax vs Volendam: 1-1

Union Berlin

Hasil baik juga berhasil diperoleh Union Berlin di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Union Berlin mampu meraih lima kemenangan secara beruntun.

  • 12 Februari 2023 RB Leipzig vs Union Berlin: 1-2
  • 4 Februari 2023 Union Berlin vs FSV Mainz: 2-1
  • 2 Februari 2023 Union Berlin vs Wolfsburg: 2-1
  • 28 Januari 2023 Hertha Berlin vs Union Berlin: 0-2
  • 26 Januari 2023 Werder Bremen vs Union Berlin: 1-2

Prediksi Line Up

Ajax: Rulli; Rensch, Alvarez, Timber, Wijndal; Berghuis, Taylor, Klaassen; Kudus, Brobbery, Tadic

Union Berlin: Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Juranovic, Laidouni, Khedira, Thorsby, Roussillon; Becker, Behrens

Preview Pertandingan

Ajax tampak mendapat angin segar setelah dipastikan striker andalanya bisa kembali bermain, Brian Brobbey bakal kembali ke tim untuk menemani Dusan Tadic di laga esok hari nanti melawan Union Berlin.

Tidak hanya itu, para pemain Ajax juga bakal bermain dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Mengingat, Ajax akan menjalani laga kandang yang bisa dipastikan para penggemarnya akan menyaksikan secara langsung ke stadion untuk mendukungnya.

Di sisi lain, Union Berlin memperoleh kerugian yang cukup besar di laga kali ini. Dikarenakan, Union Berlin tidak bisa memasang Janik Haberer di laga nanti. Janik Haberer terkena suspend karena sudah mendapat tiga kali kartu kuning di laga sebelumnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ajax.

Link Live Streaming Ajax vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Ajax kontra Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments