Liga Norwegia

Viking FK vs Kristiansund BK: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Tim Shayne Pattynama di Piala Norwegia 2022



NOBARTV NEWS – Putaran ketiga Piala Norwegia 2022-23 akan menampilkan pertandingan seru antara Viking versus Kristiansund, duel tersebut akan digelar di Stadion Viking dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Viking FK mampu tembus putaran ketiga Piala Norwegia setelah sukses mengalahkan Vard di putaran kedua. Sementara itu, Kristiansund tembus putaran ketiga Piala Norwegia usai mengalahkan Strindheim di putaran kedua.

Baik Viking maupun Kristiansund pastinya ingin memetik kemenangan pada pertandingan putaran ketiga nanti, karena pemenang akan tetap bertahan di Piala Norwegia, sementara yang kalah akan gugur.

Duel antara Viking kontra Kristiansund diprediksi bakal sangat seru, karena kedua tim merupakan tim dari kasta teratas , Eliteserien.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Viking vs Kristiansund di Piala Norwegia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Viking masih lebih unggul daripada Kristiansund. Tercatat Viking FK mampu menang empat kali, sedangkan Kristiansund hanya bisa menang sekali saja.

31 Agustus 2022 Kristiansund vs Viking: 2-1

17 Juli 2022 Viking v Kristiansund: 2-1

6 Maret 2022 Viking v Kristiansund: 4-1

28 November 2021 Kristiansund vs Viking: 2-3

8 Agustus 2021 Viking versus Kristiansund: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viking FK

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Viking FK memetik hasil yang kurang memuaskan. Tim Shayne Pattynama tersebut hanya mampu menang sekali saja, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Viking FK vs Lillestroem: 0-3

2 Oktober 2022 Aalesund vs Viking FK: 2-1

19 September 2022 Viking FK vs Tromsoe: 2-2

12 September 2022 Hamarkameratene vs Viking FK: 1-2

5 September 2022 Rosenborg vs Viking FK: 4-1

Kristiansund

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Kristiansund di lima pertandingan terakhirnya, Kristiansund mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Odds Ballklubb vs Kristiansund: 1-1

3 Oktober 2022 Kristiansund vs Rosenborg: 4-4

19 September 2022 Stroemsgodset vs Kristiansund: 4-1

12 September 2022 Kristiansund vs Vaalerenga: 3-2

5 September 2022 Kristiansund vs Sandefjord: 3-1

Prediksi Line Up

Viking FK: P Gunnarsson, D Brekalo, V Vevatne, D Diop, M Solbakken, K Lokberg, N Skytta, S Bjorshol, R D Vikstol, Z Tripic, S Svendsen

Kristiansund: S McDermott, D P Ulvestad, S Jarl, M N Williamsen, L Kalludra, A Diop, S E Kartum, S Nilsen, T O Gjertsen, B Bye, B Willumsson

Preview Pertandingan

Semenjak gagal lolos ke , Viking FK mnecatat rentetan hasil kurang bagus. Di laga melawan Kristiansund nanti bakal jadi kesempatan bagi Viking untuk memutus rentetan buruk tersebut.

Di sisi lawan, Kristiansund pastinya juga ingin meraih kemenangan agar bisa tetap berlaga di Piala Norwegia musim ini.

Viking FK sedikit diunggulkan pada pertandingan nanti, hal itu karena mereka akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada laga nanti. Sementara itu, Kristiansund tentunya bakal tetap memberikan perlawanan sengit meski akan jadi tim tamu.

Kristiansund sepertinya akan sedikit kesulitan untuk mengalahkan Viking di laga nanti, akan tetapi jika mampu bermain efektif, Kristiansund bisa saja mencuri kemenangan dari markas Viking.

Sementara itu, Viking FK diprediksi akan memberkan tekanan kepada Kristiansund sejak menit awal, baik melalui umpan-umpan panjang maupun terobosan cepat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Norwegia antara Viking – Kristiansund diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Viking.

Link Live Streaming Viking vs Kristiansund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Norwegia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Viking versus Kristiansund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments