Liga Inggris

Norwich City vs Watford FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Laga antara Norwich versus Watford akan hadir di pekan ke-26 Liga Championship. Duel dua tim liga divisi kedua Inggris tersebut akan digelar di Stadion Carrow Road, dan bisa disaksikan pada hari Senin 02 Januari 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Norwich dan Watford sama-sama mengalami nasib buruk dalam beberapa terakhirnya. Norwich selaku tuan rumah pada laga kali ini, hanya mampu berbagi poin pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Reading dengan skor 1-1.

Norwich sempat unggul lebih dulu lewat gol Adam Idah 53′. Alih-alih menambah keunggulan, Norwich harus rela kebobolan di menit ke 83′ lewat titik putih yang dieksekusi oleh Andy Carroll.

Sementara itu, Watford yang akan menjadi calon lawannya harus menelan dua kekalahan beruntun pada laga sebelumnya. Terbaru, Watford harus tumbang dengan skor telak 4-0 saat bertandang ke markas Swansea City. Buruknya lagi, Watford tak mampu mencetak gol sama sekali.

Meskipun begitu, Watford masih memiliki posisi klasemen yang lebih baik dari pada Norwich. Watford saat ini masih menduduki posisi ketujuh dengan koleksi 37 poinnya. Sedangkan, Norwich masih bertengger diurutan kesembilan dengan perolehan 36 poinnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Norwich melawan Watford dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Norwich hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja atas Watford. Sedangkan Watford berhasil meraih empat kali kemenangan.

  • 16 Oktober 2022 Watford – Norwich City 2-1
  • 22 Januari 2022 Watford – Norwich City 0-3
  • 18 September 2021 Norwich City v Watford 1-3
  • 21 April 2021 Norwich City v Watford 0-1
  • 27 Desember 2020 Watford v Norwich City 1-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Norwich City

Norwich hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan satu kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

  • 31 Desember 2022 Norwich City vs Reading 1-1
  • 27 Desember 2022 Luton Town vs Norwich City 2-1
  • 18 Desember 2022 Norwich City vs Blackburn Rovers 0-2
  • 10 Desember 2022 Swansea City vs Norwich City 0-1
  • 12 November 2022 Norwich City vs Middlesbrough 1-2

Watford FC

Tidka lebih baik, Watford juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan dua kali seri dan dua kali menelan kekalahan.

  • 31 Desember 2022 Swansea City vs Watford 4-0
  • 26 Desember 2022 Watford vs Millwall 0-2
  • 17 Desember 2022 Huddersfield Town vs Watford 0-2
  • 11 Desember 2022 Watford vs Hull City 0-0
  • 12 November 2022 Bristol City vs Watford 0-0
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Norwich: Angus Gunn, Sam McCallum, Ben Gibson, Grant Hanley, Max Aarons, Gabriel Sara, Kenny McLean, Marcelino Núñez, Adam Idah, Teemu Pukki, Josh Sargent

Watford: Daniel Bachmann, Christian Kabasele, William Troost-Ekong, Craig Cathcart, Leandro Bacuna, Mario Gaspar Perez Martinez, Jeremy Ngakia, Yáser Asprilla, Tom Dele-Bashiru, Keinan Davis, Ismaïla Sarr

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 kali pertemuan kedua tim, Norwich berhasil meraih sepuluh kali kemenangan atas Watford. Sednagkan Watford juga telah berhasil meraih 15 kali kemenangan atas Norwich. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Norwich berhasil mencatatkan satu kali cleansheet saja dalam lima laga terakhirnya. Norwich berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Watford berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Watford berhasil mencetak du gol saja dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Norwich melawan Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Norwich vs Watford

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Norwich kontra Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments