Liga Korea

Ansan Greeners vs Chungnam Asan: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Asnawi Mangkualam Bahar di K League 2



Live Streaming Ansan Greeners - Chungnam Asan K League 2
Live Streaming Ansan Greeners – Chungnam Asan K League 2

NOBARTV NEWS – Tonton penampilan Asnawi Mangkualam Bahar di laga antara Ansan Greeners versus Chungnam Asan dalam lanjutan Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ansan Wa dan bisa disaksikan pada Senin 22 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB.

Bek , Asnawi Mangkualam Bahar sepertinya akan menjadi starter pada pertandingan nanti. Pasalnya Asnawi memang kerap jadi pilihan pelatih Ansan untuk mengisi posisi winger. Terlebih pemain sayap Ansan Greeners, D Park mendapat kartu merah di laga sebelumnya, sehingga Asnawi tampaknya akan mengisi posisi sayap sejak awal laga nanti.

Untuk saat ini, klub Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners bertengger di peringkat ke 9 pada klasemen sementara K League 2 dengan raihan 28 poin. Sedangkan Chungnam Asan saat ini ada di peringkat ke 6 pada klasemen sementara dengan raihan 39 poin hasil dari 29 pertandingan.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Ansan Greeners v Chungnam Asan di lanjutan Liga 2 Korea Selatan, cek prediksi skor, line up, H2H, dan statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Chungnam Asan mampu lebih unggul dengan meraih dua kali kemenangan, sementara Ansan Greeners hanya bisa memetik satu kali kemenangan.

25 Juni 2022 Chungnam Asan vs Ansan Greeners: 3-1

18 Mei 2022 Ansan Greeners vs Asan Mugunghwa: 0-1

9 April 2022 Chungnam Asan vs Ansan Greeners: 0-0

19 September 2021 Chungnam Asan vs Ansan Greeners: 0-1

21 Agustus 2021 Ansan Greeners vs Asan Mugunghwa: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ansan Greeners

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ansan Greeners memetik hasil yang lumayan bagus. Ansan Greeners mampu mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

13 Agustus 2022 Ansan Greeners vs Gwangju FC: 0-0

6 Agustus 2022 Seoul E-Land FC vs Ansan Greeners: 2-2

31 Juli 2022 Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons: 3-0

26 Juli 2022 Gyeongnam FC vs Ansan Greeners: 2-1

23 Juli 2022 Ansan Greeners vs Gimpo Citizen: 3-1

Chungnam Asan

17 Agustus 2022 Chungnam Asan vs Gimpo Citizen: 0-1

14 Agustus 2022 Daejeon Citizen vs Chungnam Asan: 2-1

7 Agustus 2022 Chungnam Asan vs Gwangju FC: 0-2

23 Juli 2022 Bucheon FC vs Chungnam Asan: 2-1

15 Juli 2022 Gyeongnam FC vs Chungnam Asan: 0-1

Prediksi Line Up

Ansan Greeners: H Lee, Y Kim, S Ahn, M Kim, Asnawi M Bahar, S M Lee, J Song, J Lee, Robson Duarte, Thiago Henrique, J Shin

Chungnam Asan: J Park, E B Lee, S Lee, H Lee, K Kim, S Park, H Lee, C Park, S Song, K Yu, J Yang

Preview Pertandingan

Chungnam Asan berpeluang untuk naik ke peringkat 5 apabila bisa mengalahkan Ansan Greeners di laga nanti. Chungnam tentunya ingin mencatat tiga poin pada laga nanti karena mereka gagal memetik kemenangan di empat laga sebelumnya pada ajang Liga 2 Korea Selatan.

Di sisi lain, Ansan Greeners tentunya juga tidak ingin kalah di kandangnya nanti. Tim yang dihuni Asnawi Mangkualam tersebut pastinya ingin meneruskan trend positif karena belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya di K League 2.

Sebagai tim tuan rumah, Ansan Greeners diprediksi bisa tampil lebih percaya diri dan sedikit mendominasi jalannya laga. Di sisi lain, Chungnam Asan tentunya juga punya peluang untuk mendominasi pertandingan jika bisa bermain lebih percaya diri dan tenang.

Dilihat dari ambisi kedua tim untuk meraih kemenangan, laga antara Ansan Greeners v Chungnam Asan diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga 2 Korea Selatan antara Ansan Greeners v Chungnam Asan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ansan Greeners.

Link Live Streaming Ansan Greeners versus Chungnam Asan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ansan Greeners vs Asan Mugunghwa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment