Laga Persahabatan

Chinese Taipei vs Thailand: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Chinese Taipei versus Thailand di FIFA Matchday Juni 2023, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Nasional Kaohsiung dan bisa disaksikan pada Jumat 16 Juni 2023 pukul 18.00 WIB.

Thailand maupun Chinese Taipei nanti pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga FIFA Matchday Juni 2023 nanti, agar bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Diketahui bahwa Chinese Taipei atau Taiwan terakhir kali melakoni laga uji coba pada Desember 2022 lalu, menariknya waktu itu Taiwan juga melawan Thailand.

Pada pertemuan di bulan Desember 2022 tersebut, Chinese Taipei mampu menumbangkan Thailand dengan skor akhir 0-1.

Di sisi lain, Thailand terakhir kali melakoni laga uji coba pada FIFA Matchday Maret 2023. Waktu itu, Thailand melawan Uni Emirat Arab.

Sayangnya, Thailand diketahui menderita kekalahan dengan skor akhir 2-0 pada pertandingan melawan Uni Emirat Arab waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Taiwan vs Thailand di kalender FIFA Matchday 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kubu Thailand dan Chinese Taipei.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu tiga kali saja.

Pada tiga pertemuan itu, Thailand mampu lebih unggul daripada Chinese Taipei. Diketahui bahwa Thailand bisa menang dua kali, sedangka Taiwan hanya menang sekali saja.

  • 14 Desember 2022 Thailand vs Chinese Taipei: 0-1
  • 12 November 2015 Thailand vs Chinese Taipei: 4-2
  • 16 Juni 2015 Chinese Taipei v Thailand: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chinese Taipei

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Chinese Taipei meraih hasil yang kurang baik. Chinese Taipei hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 14 Desember 2022 Thailand – Chinese Taipei: 0-1
  • 11 Oktober 2021 Chinese Taipei vs Indonesia: 0-3
  • 7 Oktober 2021 Indonesia vs Chinese Taipei: 2-1
  • 15 Juni 2021 Chinese Taipei vs Kuwait: 1-2
  • 7 Juni 2021 Australia vs Chinese Taipei: 5-1

Thailand

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Thailand di lima laga terakhirnya. Thailand hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 28 Maret 2023 Uni Emirat Arab vs Thailand: 2-0
  • 25 Maret 2023 Thailand vs Suriah: 1-3
  • 16 Januari 2023 Thailand vs Vietnam: 1-0
  • 13 Januari 2023 Vietnam vs Thailand: 2-2
  • 10 Januari 2023 Thailand vs Malaysia: 3-0

Prediksi Line Up

Chinese Taipei: Shin An S, R Wang, Ho Shen Yen, Shao Chi Fong, Shao Yu Pai, Chun Ching Wu, Ko Chi Yao, Ming Wi Lin, Wei Chieh Huang, Chao An Chen, Yao Hsing Yu

Thailand: Patiwat K, Elias Dolah, C Aukkee, N Mickelson, Chatmongkol R, K Kaman, S Yooyen, C Songkrasin, Pathompon C, T Dangda, Anan Y

Preview Pertandingan

Thailand lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Pasalnya, Thailand mempunyai kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Chinese Taipei.

Sementara itu, Chinese Taipei tampaknya akan cukup percaya diri meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, hal itu karena Chinese Taipei bisa menang di pertemuan terakhirnya melawan Thailand.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Friendly Match antara Taiwan – Thailand diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Thailand.

Link Live Streaming Taiwan vs Thailand

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Chinese Taipei versus Thailand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment