Liga Belanda

Live Streaming Feyenoord vs PSV Eindhoven Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 32



Link Live Streaming Feyenoord vs PSV Eindhoven
Link Live Streaming Feyenoord vs PSV Eindhoven

NOBARTV NEWS – Pekan 32 Eredivisie musim ini akan menghadirkan laga antara Feyenoord vs PSV Eindhoven, pertandingan ini akan digelar di Stadion Feyenoord dan bisa disaksikan pada Minggu 8 Mei 2022 pukul 21.45 WIB.

Untuk saat ini, baik Feyenoord maupun PSV Eindhoven sama-sama bertengger di papan atas klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie, Feyenoord bertengger di peringkat ke 3 dengan 67 poin hasil dari 31 laga, sedangkan PSV Eindhoven bertengger di peringkat ke 2 dengan 74 poin hasil dari 31 laga.

Feyenoord terakhir kali bertanding melawan PSV Einhoven pada 19 September 2021 di Stadion Philips, pada laga tersebut Feyenoord yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor akhir 0-4, empat gol kemenangan Feyenoord waktu itu dicetak oleh Jens Toornstra, Bryan Linssen, dan Cyriel Dessers.

Statistik Lima Laga Terakhir Feyenoord dan PSV Eindhoven

Feyenoord

Feyenoord diketahui berhasil meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Feyenoord mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

6 Mei 2022 Marseille vs Feyenoord: 0-0

1 Mei 2022 Fortuna Sittard vs Feyenoord: 1-3

29 April 2022 Feyenoord vs Marseille: 3-2

24 April 2022 Feyenoord vs Utrecht: 2-1

15 April 2022 Slavia Praha vs Feyenoord: 1-3

PSV Eindhoven

PSV Eindhoven juga tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa PSV Eindhoven mampu mencatat empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan.

1 Mei 2022 PSV Eindhoven vs Willem II: 4-2

24 April 2022 Cambuur vs PSV Eindhoven: 1-2

17 April 2022 PSV Eindhoven vs Ajax: 2-1

14 April 2022 PSV Eindhoven vs Leicester City: 1-2

10 April 2022 PSV Eindhoven vs Waalwijk: 2-0

Prediksi Line Up Feyenoord vs PSV Eindhoven

Feyenoord: Marciano, Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia, Aursnes, Kokcu, Jahanbakhsh, Til, Sinisterra, Linssen

PSV Eindhoven: Mvogo, Junior, Teze, Gutierrez, Max, Veerman, Sangare, Doan, Gakpo, Bruma, Zahavi

Prediksi Laga Feyenoord vs PSV Eindhoven

PSV Eindhoven membutuhkan tiga poin di pekan ke 31 untuk mempertahankan peluang juara Liga Belanda Eredivisie, pasalnya PSV Einhoven tertinggal empat poin dari Ajax yang saat ini ada di puncak klasemen sementara Liga Belanda.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Di sisi lain, Feyenoord tentunya juga ingin menang di laga nanti agar bisa bertahan di posisi tiga besar Liga Belanda Eredivisie musim ini.

Jika bisa menang melawan Feyenoord, maka PSV Eindhoven bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 2 klasemen sementara Liga Belanda Eredividie dan mendekati perolehan poin Ajax di puncak klasemen.

Sementara itu, Feyenoord berpeluang uneuk mengokohkan posisinya di peringkat ke 3 klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dan menjauh dari kejaran Twente yang saat ini ada di posisi ke 4 apabila bisa menang melawan PSV Eindhoven nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 32 Liga Belanda Eredivisie antara Feyenoord vs PSV Eindhoven diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Feyenoord vs PSV Eindhoven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Feyenoord vs PSV Eindhoven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.