EFL Trophy

Port Vale FC vs Barnsley FC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Saksisan laga antara Port Vale vs Barnsley dalam lanjutan . Pertandingan yang tak kalah menarik tersebut akan berlangsung di Stadion Vale Park dan bisa disaksikan pada hari Kamis 24 November 2022 tepatnya pukul 02.30 WIB.

Duel dua tim sesama perwakilan dari League One kali ini akan bertemu dalam ajang EFL Trophy. Port Vale selaku tuan rumah pada laga kali ini, memastikan diri melaju ke putaran kedua setelah pada laga sebelumnya berhasil menaklukkan Wolves U-21 di fase grup dengan skor telak 2-0.

Sementara itu, Barnsley berhasil memastikan diri di putaran kedua ini setelah berhasil mempermalukan tim tuan rumah. Doncaster pada laga sebelumnya di fase grup dengan skor telak 2-4. Josh Martin dan Fabio Jalo berhasil menjadi bintang kemenangan dalam laga tersebut dengan masing-masing mencetak dua gol.

Barnsley memiliki catatan yang lebih bagus dari pada Port vale di League One. Barnsley berhasil menduduki posisi keenam dengan koleksi 30 poin dan telah berhasil memenangkan sembilan pertandingan. Sedangkan Port Vale sendiri berada diurutan kesepuluh dengan koleksi 26 poin dan baru bisa memenangkan tujuh pertandingan sejauh ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Port Vale melawan Barnsley dalam ajang lanjutan EFL Trophy, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan kedua tim, Port Vale dan Barnsley telah sama-sama memenangkan dua pertandingan. Sedangkan satu pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

14 September 2022 Barnsley – Port Vale 1-1

28 Maret 2016 Port Vale – Barnsley 0-1

14 November 2015 Barnsley v Port Vale 1-2

31 Januari 2015 Barnsley v Port Vale 2-1

20 September 2014 Port Vale v Barnsley 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Port Vale FC

Port Vale hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Satu kali hasil seri dan dua kali menelan kekalahan yang juga Port Vale rasakan dalam lima laga tersebut.

19 November 2022 Port Vale vs Charlton Athletic 1-0

12 November 2022 Oxford United vs Port Vale 4-0

05 November 2022 Port Vale vs Exeter City 2-3

02 November 2022 Wycombe Wanderers vs Port Vale 2-2

29 Oktober 2022 Port Vale vs Lincoln City 1-0

Barnsley FC

Berbeda dengan Port Vale, Barnsley hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakirnya. Sedangkan empat laga diantaranya berhasil dimenangkan oleh Barnsley.

19 November 2022 Barnsley vs Milton Keynes Dons 3-1

12 November 2022 Shrewsbury Town vs Barnsley 0-1

05 November 2022 Bolton Wanderers vs Barnsley 1-2

29 November 2022 Barnsley vs Forest Green Rovers 2-0

26 Oktober 2022 Barnsley  vs Lincoln City 0-1

Prediksi Line Up

Port Vale: Jack Stevens, Connor Hall, Dan Jones, Nathan Smith, Malvind Benning, Tom Conlon, Ben Garrity, David Worrall, Daniel James Butterworth, James Anthony Wilson, Gavin Massey

Barnsley: Bradley Collins, Liam Kitching, Mads Juel Andersen, Tom Edwards, Nicky Cadden, Luca Connell, Adam Phillips, Herbie Kane, Jordan Williams, Devante Cole, Jack Aitchison

Preview Pertandingan

Port Vale berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Port Vale hanya mampu mencetak enam gol saja dalam lima laga terakhirnya. Port Vale juga kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Barnsley juga hanya mampu mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Barnsley berhasil mencetak delapan gol dalam lima laga terakhirnya. Namun, ia juga harus kebobolan tiga gol.

Kedua tim akan saling bertarung untuk menentukan siapa yang terbaik. Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim akhir-akhir ini, Barnsley lebih diunggulkan meskipun akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga EFL Trophy antara Port Vale melawan Barnsley diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Port Vale vs Barnsley

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya EFL Trophy dan ingin menyaksikan laga Port Vale kontra Barnsley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment