Liga Jerman

Prediksi Hoffenheim vs Augsburg Minggu 7 April 2024, Pekan Ke-28 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID TSG Hoffenheim vs FC Augsburg, PreZero Arena di Sinsheim, Jerman akan menjadi tempat pertemuan penting Bundesliga antara Hoffenheim vs Augsburg pada Minggu, 7 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 20:30 WIB. Kedua tim bersaing untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa musim depan, sehingga menjadi pertandingan yang berisiko tinggi.

Hoffenheim saat ini berada di luar zona Eropa tetapi berada dalam jarak yang sangat dekat, diketahui Hoffenheim berada di peringkat 9 klasemen sementara Bundesliga. Kemenangan di kandang akan menjadi dorongan signifikan bagi aspirasi mereka untuk sepak bola kontinental musim depan.

Sementara Augsburg menikmati musim yang luar biasa dan secara mengejutkan berada di zona kualifikasi Eropa. Hasil positif di laga tandang akan memperkuat posisi mereka dan mengimbangi tim lain yang bersaing untuk finis enam besar.

Laga ini sulit diprediksi karena performa kedua tim yang tidak konsisten. Keunggulan Hoffenheim sebagai tuan rumah dan kemenangan baru-baru ini melawan Augsburg bisa menjadi faktor penentu. Namun, semangat juang dan potensi serangan balik Augsburg tidak bisa dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hoffenheim berhadapan dengan Augsburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Hoffenheim vs Augsburg Minggu 7 April 2024, Pekan Ke-28 Liga Jerman
Potret Arne Maier.
Baca Juga:  Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Jerman

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, kedua tim masing-masing memenangkan dua pertandingan, dengan satu pertandingan lainnya berakhir seri.

  • 6 Jan 2024 Augsburg vs Hoffenheim: 1-0
  • 11 Nov 2023 Augsburg vs Hoffenheim: 1-1
  • 17 Feb 2023 Augsburg vs Hoffenheim: 1-0
  • 27 Ags 2022 Hoffenheim v Augsburg: 1-0
  • 8 Jan 2022 Hoffenheim v Augsburg: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hoffenheim

Dalam lima pertandingan terakhirnya Hoffenheim hanya bisa mendapat dua kali kemenangan dan telah tertimpa tiga kali kekalahan beruntun.

  • 30 Mar 2024 Bayer Leverkusen vs Hoffenheim: 2-1
  • 17 Mar 2024 Hoffenheim vs Stuttgart: 0-3
  • 10 Mar 2024 Frankfurt vs Hoffenheim: 3-1
  • 3 Mar 2024 Hoffenheim vs Werder Bremen: 2-1
  • 25 Feb 2024 Dortmund vs Hoffenheim: 2-3

Augsburg

Sedangkan Augsburg berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 31 Mar 2024 Augsburg vs FC Koln: 1-1
  • 21 Mar 2024 Augsburg vs Greuther Fuerth: 4-1
  • 16 Mar 2024 Wolfsburg vs Augsburg: 1-3
  • 9 Mar 2024 Augsburg vs Heidenheim: 1-0
  • 2 Mar 2024 Darmstadt vs Augsburg: 0-6

TSG Hoffenheim vs FC Augsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Bremen vs Bochum Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Hoffeheim: Baumann; Kabak, Grillitsch, Drexler; Kaderabek, Jurasek, Proemel, Stach, Kramaric; Beier, Weghorst

Augsburg: Dahmen, Engels, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen, Maier, Vargas, Beljo, Engels; Demirovic, Tietz

Preview Pertandingan

Diketahui Hoffenheim akan berusaha mengamankan ketiga poin. Mereka mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang, dengan Andrej Kramarić dan Georginio Rutter berpotensi memimpin lini depan. Tampilan pertahanan yang solid, yang sempat bocor musim ini, juga akan menjadi krusial bagi Hoffenheim.

Para pengunjung akan menyadari tantangan yang mereka hadapi di PreZero Arena. Mereka mungkin menggunakan pendekatan yang lebih hati-hati pada awalnya, dengan tujuan untuk menggagalkan Hoffenheim dan menyerang mereka melalui serangan balik. Ermedin Demirovic, pencetak gol terbanyak Augsburg, akan menjadi tokoh kunci di lini depan. Pengalaman dan kepemimpinan Jeffrey Gouweleeuw akan sangat penting di lini belakang tim tamu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Augsburg.

Link Streaming Hoffenheim vs Augsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Hoffenheim kontra Augsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *