Liga Italia

Torino FC vs US Lecce: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima Serie A Italia 2022-2023

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming Torino - Lecce Serie A Italia 2022-2023
Link Live Streaming Torino – Lecce Serie A Italia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kelima yang mempertemukan antara Torino versus Lecce, laga tersebut bakal di gelar di stadion Torino dan akan dilangsungkan pada hari Selasa 6 September 2022 pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Torino saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Serie A Italia dengan meraih 7 poin dari 4 pertandingan. Di laga sebelumnya, Torino menelan kekelahan pada saat bertandang ke markas Atalanta. Torino dipermalukan oleh Atalanta dengan skor tipis 3-1, gol tunggal dari Torino di cetak oleh Nikola Vlasic pada menit ke 77.

Di sisi lawan, Lecce berada di posisi ke 17 klasemen sementara Serie A Italia dengan mengemas 2 poin dari 4 pertandingan. Sejauh ini Lecce belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun, laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi Lecce untuk segera bangkit dan meraih kemenangan demi kemenangan.

Diketahui, Torino sudah bertemu dengan Lecce sebanyak 13 pertandingan. Torino hanya bisa mengalahkan Lecce sebanyak 3 pertandingan saja, sedangkan di sisi lawan Lecce berhasil memetik 5 kemenangan atas Torino dan 4 laga lainnya berakhir draw.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Torino berhadapan dengan Lecce di lanjutan Liga Italia Serie A, simak prediksi line up, skor, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Torino FC

Di lima pertandingan terakhirnya Torino meraih hasil yang lumayan bagus, Torino berhasil memetik tiga kemenangan dan meraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

2 September 2022 Atalanta vs Torino: 3-1

27 Agustus 2022 US Cremonese vs Torino: 1-2

20 Agustus 2022 Torino vs Lazio: 0-0

14 Agustus 2022 Monza vs Torino: 1-2

7 Agustus 2022 Torino vs Palermo: 3-0

US Lecce

Sedangkan di kubu lawan, Lecce meraih hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya. Lecce hanya bisa meraih dua hasil draw dan menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

1 September 2022 Napoli vs Lecce: 1-1

29 Agustus 2022 Lecce vs Empoli: 1-1

21 Agustus 2022 Sassuolo vs US Lecce: 1-0

14 Agustus 2022 US Lecce vs Inter Milan: 1-2

6 Agustus 2022 US Lecce vs Cittadella: 2-3

Prediksi Line Up Kedua Tim

Torino FC: Vanja Milinkovic Savic, Koffi D, R Rodriguez, Alessandro B, Ola Aina, Sasa L, Nemanja Radonjic, Karol Linetty, N Vlasic, A Sanabria, S Zaza

US Lecce: W Falcone, M Cetin, F Baschirotto, A Gallo, V Gendrey, H Hjulmand, J G Canellas, K Bistrovic, A Ceesay, F di Francesco, G Strefezza

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, tampaknya Lecce mempunyai rekor pertemuan yang lumayan bagus saat menghadapi Torino. Dengan hasil bagus tersebut, Lecce bakal mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa mengalahkan Torino kemabali. Akan tetapi, Performa Lecce musim ini sedang berada dalam kondisi yang kurang baik hal itu bakal menyulitkan permainannya pada saat berhadapan dengan Torino.

Sementara itu, Torino hanya merasakan satu kekalahan saja di lima pertandingan terakhirnya. Dengan performa yang bisa di bilang cukup bagu, Torino diprediksi bakal lebih mendominasi jalannya pertandingan dibandingkan dengan Lecce. Ditambah lagi, Torino akan memainkan laganya di kandangnya.Hal itu akan membuat para pemain mempunya daya semangat juang yang tingi untuk bisa meraih hasil terbaik di pekan kelima ini.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Torino vs US Lecce diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Torino.

Link Live Streaming Torino FC versus US Lecce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Torino FC – US Lecce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment