Liga Jerman

VfB Stuttgart vs Hertha Berlin: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Laga antara Stuttgart versus Hertha Berlin akan meramaikan pekan ke-14 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Marcedez Benz dan bisa disaksikan pada Rabu 9 November 2022 pukul 02.30 WIB.

Hertha Berlin dan Stuttgart sama-sama baru bisa mencatat dua kali kemenangan di Liga Jerman musim ini. Hal itu tentunya menjadi catatan yang kurang bagus bagi kedua tim.

Dikarenakan sama-sama kurang bagus di beberapa pekan terakhir, Stuttgart dan Hertha Berlin saat ini masih berada di papan bawah.

Diketahui bahwa Hertha Berlin menduduki peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 11 poin. Sedangkan, Stuttgart kini menduduki posisi ke-16 dengan 11 poin juga.

Baik Stuttgart maupun Hertha Berlin pastinya sama-sama ingin menang agar bisa naik peringkat dan menjauh dari zona degradasi Bundesliga musim ini.

Sebelum menyaksikan laga antara VfB vs Hertha Berlin di lanjutan Liga Jerman Bundesliga musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Hertha Berlin tampak lebih unggul Stuttgart. Diketahui bahwa Hertha Berlin bisa menang dua kali, sedangkan Stuttgart hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

24 April 2022 Hertha Berlin vs Stuttgart: 2-0

5 Desember 2022 VfB vs Hertha Berlin: 2-2

13 Februari 2021 Stuttgart vs Berlin: 1-1

17 Oktober 2020 Hertha Berlin vs Stuttgart: 0-2

4 Mei 2019 Hertha Berlin vs Stuttgart: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stuttgart

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, VfB Stuttgart tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Stuttgart bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

5 November 2022 Borussia Monchengladbach vs Stuttgart: 3-1

29 Oktober 2022 Stuttgart vs Augsburg: 2-1

22 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Stuttgart: 5-0

20 Oktober 2022 Stuttgart vs Arminia Bielefeld: 6-0

15 Oktober 2022 Stuttgart vs Bochum: 4-1

Hertha Berlin

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hertha Berlin tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Hertha Berlin hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

5 November 2022 Hertha Berlin vs Bayern Munchen: 2-3

29 Oktober 2022 Werder Bremen vs Hertha Berlin: 1-0

23 Oktober 2022 Hertha Berlin vs Schalke: 2-1

16 Oktober 2022 RB Leipzig vs Hertha Berlin: 3-2

9 Oktober 2022 Hertha Berlin vs Freiburg: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Stuttgart: F Mueller, K Mavropanos, W Anton, B Sosa, P Stenzel, W Endo, N Ahamada, T Tomas, C Fuhrich, S Guirassy, L Pfeiffer

Hertha Berlin: O Christensen, M Kempf, A Rogel, J Kenny, M Plattenhardt, S Serdar, L Tousart, J Boetius, M Richter, D Selke, D Lukebakio

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari performa kedua tim di Liga Jerman musim ini, Hertha Berlin dan Stuttgart tampak cukup berimbang. Oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit.

VfB Stuttgart tampaknya akan memenangkan pertarungan di lini tengah pada laga nanti, Stuttgart diprediksi akan mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan.

Stuttgart tentunya juga bisa bermain dengan lebih percaya diri karena pertandingan nanti akan digelar di markasnya.

Sementara itu, Hertha Berlin diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan bertahan. Hertha Berlin sepertinya akan mengandalkan umpan-umpan panjang cepat, serta serangan balik untuk menggempur pertahanan Stuttgart nanti.

Meskipun akan jadi tim tamu dan kalah secara kualitas tim, Hertha Berlin pastinya punya peluang untuk memetik kemenangan di laga nanti, asalkan mampu memanfaatkan setiap peluang dengan baik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Stuttgart – Hertha Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Stuttgart.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments