Laga Persahabatan

Middlesbrough FC vs Real Betis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Middlesbrough versus Real Betis akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan uji coba tesebut akan digelar di Stadion Technique dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Middlesbrough FC merupakan tim dari kasta kedua . Sementara itu, Real Betis merupakan salah satu tim kuat dari kasta pertama .

Apabila dilihat dari kualitas skuad kedua tim, Real Betis lebih baik daripada Middlesbrough FC. Oleh karena itu, Real Betis tampaknya punya peluang lebih besar untuk menang di laga nanti.

Sebelum dijadwalkan bertemu di laga nanti, Real Betis dan Middlesbrough sudah melakukan beberapa kali laga uji coba. Sehingga, kedua tim tersebut tentunya cukup siap untuk bertanding nanti.

Tercatat bahwa Middlesbrough telah melakukan empat kali laga uji coba sebelumnya. Sedangkan, Real Betis telah melakukan dua kali laga uji coba sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Middlesbrough vs Real Betis, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Middlesbrough FC baru pernah bertanding melawan Real Betis satu kali saja sejauh ini.

Pada satu pertemuan pertama sebelumnya tersebut, Real Betis lebih unggul karena mampu meraih kemenangan.

  • 19 Juli 2016 Real Betis vs Middlesbrough: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Middlesbrough FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Middlesbrough FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Middlesbrough bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 19 Juli 2023 Rotherham vs Middlesbrough FC: 0-2
  • 15 Juli 2023 York vs Middlesbrough FC: 0-0
  • 14 Juli 2023 Hartlepool vs Middlesbrough FC: 2-1
  • 8 Juli 2023 Vitoria vs Middlesbrough FC: 0-1
  • 17 Mei 2023 Middlesbrough FC vs Coventry: 0-1

Real Betis

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Betis memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Real Betis Balompie bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 19 Juli 2023 Real Betis vs AS Monaco: 1-3
  • 15 Juli 2023 Braunschweig vs Real Betis: 3-1
  • 4 Juni 2023 Real Betis vs Valencia: 1-1
  • 28 Mei 2023 Girona vs Real Betis: 1-2
  • 24 Mei 2023 Real Betis vs Getafe: 0-1

Prediksi Line Up

Middlesbrough: Jamie J, Paddy M, Dael F, Hayden C, Anfernee D, Dan B, Jonathan H, Matt C, Marcus F, Chuba A, Josh C

Real Betis: C Bravo, Abner, H Bellerin, G Pezzella, L Felipe, W Carvalho, Guido R, S Canales, W Jose, Borja I, Juan C

Preview Pertandingan

Real Betis diprediksi akan cukup menekan dan mendominasi dalam hal penguasaan bola nanti. Real Betis sepertinya akan cenderung tampil menyerang sedari menit awal nantinya.

Real Betis sedikit lebih dijagokan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Real Betis punya kualitas skuad yang lebih baik.

Di sisi lain, Middlesbrough FC diprediksi akan lumayan kesulitan untuk tampil leluasa ketika melawan Real Betis nanti.

Middlesbrough sepertinya akan bermain lebih menunggu, serta melakukan skema serangan balik untuk menekan Real Betis nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Middlesbrough – Real Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Betis.

Link Live Streaming Middlesbrough vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Middlesbrough versus Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.