Liga Belanda

Go Ahead Eagles vs SC Cambuur: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Go Ahead Eagles versus Cambuur akan hadir di pekan kesembilan Eredivisie 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion De Adelaarshorst dan dapat disaksikan pada Minggu 9 Oktober 2022 pukul 17.15 WIB.

Go Ahead Eagles dan Cambuur tampak sama-sama meraih hasil kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir di Liga Belanda musim ini.

Bahkan kedua tim mencatat hasil yang sama hingga memasuki pekan kesembilan Liga Belanda ini, yakni baru menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami lima kali kekalahan dalam delapan pekan terakhir.

Dengan hasil yang kurang memuaskan tersebut, kedua tim kini masih berjibaku di papan bawah klasemen sementara.

Tercatat Go Ahead Eagles berada di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 7 poin. Sedangkan Cambuur bertengger di posisi ke-15 dengan torehan 7 poin juga.

Sebelum menonton duel menarik antara Go Ahead Eagles vs Cambuur di lanjutan Liga Belanda, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua rim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Go Ahead Eagles mampu lebih unggul. Go Ahead Eagles bisa mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Cambuur hanya bisa menang sekali saja.

19 Maret 2022 Go Ahead Eagles v Cambuur: 3-0

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

11 September 2022 Cambuur vs Go Ahead Eagles: 5-2

12 Maret 2021 Go Ahead Eagles v Cambuur: 0-0

17 Desember 2020 Cambuur vs Go Ahead Eagles: 1-2

11 September 2020 Cambuur vs Go Ahead Eagles: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Go Ahead Eagles

Hasil yang lumayan baik didapat Go Ahead Eagles di lima laga terakhir yang dilakoninya. Go Ahead Eagles bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Ajax vs Go Ahead Eagles: 1-1

22 September 2022 Borussia Dortmund II vs Go Ahead Eagles: 2-4

18 September 2022 Go Ahead Eagles vs FC Emmen: 2-0

10 September 2022 FC Volendam vs Go Ahead Eagles: 2-3

4 September 2022 Go Ahead Eagles vs Feyenoord: 3-4

Cambuur

Dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Cambuur meraih hasil yang kurang baik. Cambuur hanya bisa menang sekali dan mengalami empat kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Cambuur vs PSV: 3-0

18 September 2022 Waalwijk vs Cambuur: 5-1

11 September 2022 Cambuur vs Groningen: 0-1

3 September 2022 Ajac vs Cambuur: 4-0

28 Agustus 2022 Cambuur vs AZ Alkmaar: 0-1

Prediksi Line Up

Go Ahead Eagles: J de Lange, J Amofa, J Idzes, M Deijl, B Kuipers, P Rommens, E Linthorst, Willumsson, O V Edvardsen, B Adekanye, I Lidberg

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Cambuur: J Virginia, L Bergsma, M Tol, S van Wermeskerken, D Schmidt, D van Kaam, M Paulissen, J Jacobs, R Balk, S van der Water, T Boere

Preview Pertandingan

Apabila dilihat secara kekuatan tim maupun gaya permainan, Go Ahead Eagles dan Cambuur tampak cukup berimbang. Oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berlangsung cukup menarik.

Go Ahead Eagles yang akan tampil sebagai tim tuan rumah diprediksi mampu bermain lebih percaya diri. Dengan keunggulan tersebut, Go Ahead Eagles bisa saja bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Cambuur tentunya akan datang ke markas Go Ahead Eagles tidak untuk kalah. Cambuur berpotensi mencuri kemenangan pada laga nanti, jika bisa tampil lebih efektif daripada Go Ahead Eagles.

Karena kedua tim saat ini mengoleksi poin yang sama, maka pemenang pertandingan ini berpeluang untuk bisa naik hingga ke posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Belanda.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Go Ahead Eagles versus Cambuur diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Go Ahead Eagles vs Cambuur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Go Ahead Eagles versus Cambuur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments