Liga Jerman

VFB Stuttgart vs VFL Bochum: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Bundesliga Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesepuluh musim 2022-2023 yang mempertemukan antara VFB Stuttgart versus VFL Bochum, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 dan akan tersaji di stadion Mercedez Benz Arena pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, VFB Stuttgart saat ini berada diperingkat 17 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan meraih 5 poin dari 9 pertandingan. Dengan hasil kekalahan secara beruntun sebanyak tiga kali, membuat VFB Stuttgart harus terjerumus kedalam zona degradasi bersama Schalke dan Bochum. Sejauh ini VFB Stuttgart belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dlama lima laga yang sudah ia jalani, rekor buruk harus segera dibenahi jika mereka tidak ingin turun ke kasta Liga Dua Jerman.

Di sisi lawan, kemenangan di laga sebelumnya membuat VFL Bochum kini berhasil meraih poin penuh pertamanya di musim ini. Hal itu juga membuat VFL Bochum kini hanya terpaut satu poin saja dari lawanya saat ini yaitu Stuttgart, VFL Bochum kini berada di dasar klasemen atau diperingkat 17 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan mengemas 4 poin dari 9 pertandingan.

Diketahui, VFB Stuttgart mempunyai rekor pertemuan dengan VFL Bochum sebanyak 27 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, VFB Stuttgart berhasil memenangkan 13 pertandingan atas Bochum. Sementara itu, VFL Bochum hanya bisa memetik 3 kemenangan saja terhadap Stuttgart dan 11 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sebelum akan menyaksikan laga antara VFB Stuttgart berhadapan dengan VFL Bochum, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VFB Stuttgart

Di lima pertandingan terakhirnya, VFB Stuttgart meraih hasil yang cukup buruk. VFB Stuttgart diketahui hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan eraih satu hasil draw serta menelan tiga kali kekalahan.

10 Oktober 2022 VFB Stuttgart vs Union Berlin: 0-1

01 Oktober 2022 VfL Wolfsburg vs VfB Stuttgart: 3-2

22 September 2022 VfB Stuttgart vs Grasshopper Club Zurich: 2-1

17 September 2022 VfB Stuttgart vs Eintracht Frankfur:t 1-3

10 September 2022 Bayern Munich vs VfB Stuttgart: 2-2

VFL Bochum

Sedangkan di kubu lawan, VFL Bochum meraih hasil yang sama seperti VFB Stuttgart di lima laga terakhirnya. VFL Bochum diketahui hanya mampu memetik satu kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita tiga kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Bochum vs Eintracht Frankfurt: 3-0

1 Oktober 2022 RB Leipzig vs Bochum: 4-0

18 September 2022 Bochum vs FC Koln: 1-1

10 September 2022 Schalke 04 vs Bochum: 3-1

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

3 September 2022 Bochum vs Werder Bremen: 0-2

Prediksi Line Up

VFB Stuttgart: Florian Müller, Pascal Stenzel, Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Hiroki Ito, Wataru Endo, Atakan Karazor, Naouirou Ahamada, Silas Katompa Mvumpa, Sehrou Guirassy, Chris Führich

VFL Bochum: M Riemann, T Oermann, I Ordets, J Horn, D Soares, A Losilla, J Goralski, C Gamboa, P Osterhage, S Zoller, G Holtmann

Preview Pertandingan

Diketahui Bochum di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan pertamanya dalam lima laga terakhirnya, hal tersebut akan membuat para pemain Bochum sedikit percaya diri untuyk bisa menumbangkan VFB Stuttgart dalam lanjutan Liga Bundesliga Jerman dalam pekan kesepuluh.

Akan tetapi, laga kali ini bakal diselenggarakan di markas VFB Stuttgart. Maka bisa dipastikan VFB Stuttgart bakal mendapatkan dukungan dari para penggemarnya, dengan begitu dukungan tersebut akan membuat para pemain VFB Stuttgart semakin bertambah semangat untuk mempermalukan tim tamu VFL Bochum.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Bundesliga antara Stuttgart melawan VFL Bochum diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 VFL Bochum.

Link Live Streaming Stuttgart vs Bochum

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Stuttgart kontra VFL Bochum, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea