Laga Persahabatan

Cadiz vs Lille: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Cadiz - Losc Lille Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Cadiz – Losc Lille Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga Pramusim yang mempertemukan Cadiz vs Lille, pertandingan tersebut akan dimainkan di stadion Marbella Football Center – Sur 1 pada hari Sabtu 30 Juli 2022 pukul 00:00 WIB.

Perlu diketahui, Cadiz merupakan klub dari yang saat ini sedang berada di atas angin. Cadiz belum pernah merasakan kekalahan di 5 pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini akan menjadi ujian bagi Cadiz untuk bisa menjaga rekor terbaiknya.

Di sisi lawan, LOSC Lille merupakan klub asal Perancis yang saat ini bermain di Liga Utama Perancis. Lille akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merubah rekor baik yang di raih oleh Cadiz, tidak hanya itu Lille juga ingin memenangkan laga melawan klub Sepanyol karena sebelumnya juga Lille dikalahkan oleh Espanyol, klub yang berasal dari Spanyol.

Diketahui, Cadiz belum pernah bertemu dengan Lille sebelumnya. Laga Kali ini adalah laga pertemuan pertama bagi mereka.

Sebelum menyaksikan laga anatara Cadiz berhadapan dengan LOSC Lille, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cadiz

Di lima pertandingan terakhir, Cadiz mempunyai hasil yang sangat baik. Cadiz belum terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya, Cadiz mampu memetik 3 kemenangan dan 2 kali draw.

27 Juli 2022 Cdiz CF vs Las Palmas: 1-1

24 Juli 2022 Cadiz CF vs Malaga: 2-0

16 Juli 2022 Cadiz CF vs Barbate: 6-0

23 Mei 2022 Alaves vs Cadiz CF: 0-1

16 Mei 2022 Cadiz CF vs Real Madrid: 1-1

LOSC Lille

Lille meraih hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, Lille hanya berhasil mampu memenangkan 1 kali pertandingan, 2 kali draw dan mengalami 2 kali kekalahan.

24 Juli 2022 Espanyol vs LOSC Lille: 2-0

24 Juli 2022 Las Palmas vs LOSC Lille: 2-2

22 Mei 2022 LOSC Lille vs Rennes: 2-2

15 Mei 2022 Nice vs LOSC Lille: 1-3

7 Mei 2022 LOSC Lille vs Monaco: 1-2

Prediksi Line Up

Cadiz CF: David Gil, J Cala, Fali, A Espino, J Zaldua, J Mari, A Fernandez, T Alarcon, Awer Mabil, C Lozano, A Negredo.

LOSC Lille: Adam J, J Fonte, Tiago D, G Gudmundsson, Akim Z, B Andre, A Onana, R Sanches, J Bamba, Isaac L, Timothy Weah.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim, Cadiz saat ini sedang berada di top perform. Ini akan menyulitkan bagi Lille untuk meraih kemenangan saat berhadapan dengan Cadiz, dengan mengandalkannya Alvaro Negredo sebagai ujung tombak, Cadiz akan memainkan laganya dengan mengandalkan pemain sayapnya untuk menyuplai sang ujung tombak tersebut. Dengan begitu Cadiz kemungkinan terjadi akan mencetak gol lebih awal bahkan bisa memenangkan pertandingan uji cobanya kali ini.

Sementara itu, Lille juga tidak akan menyerah begitu saja terhadap Cadiz. Lille akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk bisa mengalahkan Cadiz, meskipun laga ini hanyalah laga uji coba. Lille  diprediksi akan bermain dengan sabar dan menunggu kesalahan yang akan dilakukan oleh pemain Cadiz nantinya,

Prediksi Skor

Diprediksi Cadiz tampaknya akan lebih menguasai jalannya pertandingan daripada Lille, Karna Cadiz saat ini sedang on fire sedangkan Lille malah sebaliknya. Lille Sebelumnya juga sudah menelan keklahan saat menghadapi klub liga Spanyol, dan saat ini Lille akan menghadapi klub dari liga Spanyol lagi.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Friendly Match atau laga pramusim 2022 antara Cadiz melawan Losc Lille diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cadiz.

Link Live Streaming Cadiz vs Lille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Friendly match atau 2022 dan ingin menyaksikan laga Cadiz berhadapan dengan LOSC Lille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea