Liga Norwegia

FK Jerv vs Viking FK: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Tim Shayne Pattynama di Liga Norwegia 2022-23

TOPIK BERITA : • • • •


NOBARTV NEWS – Tonton tim calon pemain , Shayne Pattynama, Viking FK melawan Jerv dalam lanjutan . Duel antara Jerv versus Viking akan digelar di Stadion J J Ugland Levermyr dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB.

Tampaknya Shayne Pattynama belum bisa turun membela Viking FK di laga melawan Jerv nanti, hal itu karena pemain keturunan Indonesia tersebut masih menderita cedera dan dalam masa pemulihan.

Duel antara Jerv melawan Viking FK sepertinya akan berjalan cukup sengit, karena kedua tim tentunya sama-sama menargetkan kemenangan agar mendapat tiga poin tambahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jerv v Viking di lanjutan Liga Norwegia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Viking FK tampak lebih unggul daripada Jerv. Tercatat Viking mampu menang empat kali, sedangkan Jerv mencatat satu kali kemenangan saja.

16 Mei 2022 Viking vs Jerv: 3-0

16 Februari 2020 Viking vs Jerv: 3-2

22 Juli 2018 Viking vs FK Jerv: 4-1

27 Mei 2018 Jerv – Viking: 3-2

17 Februari 2017 Viking v Jerv: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jerv

Menilik pada lima laga terakhir yang dilakoninya, FK Jerv tampak menuai hasil yang kurang baik. Jerv hanya bisa menang sekali dan mengalami empat kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Jerv vs Aslesund: 0-1

16 Oktober 2022 Sandefjord vs Jerv: 1-2

2 Oktober 2022 Hamarkameratene vs Jerv: 2-1

19 September 2022 Sarpsborg 08 vs Jerv: 4-3

12 September 2022 Jerv vs Molde: 2-4

Viking FK

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Viking FK di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Viking FK hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Viking FK vs Sarpsborg 08: 0-1

13 Oktober 2022 Viking FK vs Kristiansund BK: 1-0

9 Oktober 2022 Viking FK vs Lillestroem: 0-3

2 Oktober 2022 Aalesund vs Viking FK: 2-1

19 September 2022 Viking FK vs Tromsoe: 2-2

Prediksi Line Up

Jerv: A Wichne, J O Norheim, E T Sandberg, O M Lekven K, T Wichne, M Haarup, M Wichmann, A T Skau, E N Brenden, E Hustad, P Wilson

Viking FK: P Gunnarsson, G Stensness, D Diop, S Bjroshol, M Solbakken, Y de Lanlay, K Lokberg, N Sandberg, H Haugen, D Karlsbakk, Z Tripic

Preview Pertandingan

Dilihat dari kekuatan dan kualitas kedua tim Jerv dan Viking FK tampak cukup berimbang. Oleh karena itu duel kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru dan menarik.

Jerv yang akan tampil sebagai tim tuan rumah sepertinya akan berjuang keras guna meraih kemenangan, pasalnya dengan kemenangan maka akan membuka peluang bagi Jerv untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Diprediksi bahwa Jerv bakal mencoba menekan Viking FK sejak menit awal, Jerv tampaknya akan mengandalkan kombinasi passing panjang dan pendek secara cepat nanti.

Di sisi lain, Viking FK tentunya tidak ingin kalah. Meskipun akan tampil sebagai tim tamu, Viking diprediksi akan tetap memberikan perlawanan sengit.

Apabila bisa menang di laga melawan Jerv nanti, Viking FK berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Norwegia musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Norwegia antara Jerv – Viking FK diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Jerv vs The Dark Blues

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Jerv versus Viking FK, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.