Liga Jerman

TSG Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-31



NOBARTV NEWS – Laga antara Hoffenheim versus Frankfurt akan hadir di pekan ke-31 Bundesliga 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Rhein Neckar Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Mei 2023 pukul 20.30 WIB.

TSG Hoffenheim tentunya sangat ingin meraih kemenangan pada pertandingan melawan Eintracht Frankfurt nanti, supaya bisa menjauh dari kejaran zona degradasi Bundesliga.

Diketahui bahwa Hoffenheim kini ada di posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 29 poin, berjarak satu poin saja dengan zona degradasi.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt kini menduduki posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 43 poin hasil dari 30 laga.

Eintracht Frankfurt tentunya juga ingin meraih kemenangan di laga nanti, terlebih Frankfurt belum bisa menang dalam lima pekan terakhir Bundesliga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Hoffenheim vs Frankfurt di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Eintracht Frankfurt tampak lebih unggul daripada Hoffenheim. Diketahui bahwa Frankfurt bisa menang tiga kali, sementara Hoffenheim hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 9 November 2022 Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim: 4-2
  • 23 April 2022 Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim: 2-2
  • 4 Desember 2021 Hoffenheim v Frankfurt: 3-2
  • 7 Februari 2021 Hoffenheim v Eintracht Frankfurt: 1-3
  • 3 Oktober 2020 Frankfurt vs TSG Hoffenheim: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hoffenheim

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh TSG Hoffenheim di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Hoffenheim bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 29 April 2023 RB Leipzig vs Hoffenheim: 1-0
  • 22 April 2023 Hoffenheim vs FC Koln: 1-3
  • 15 April 2023 Bayern Munchen vs Hoffenheim: 1-1
  • 9 April 2023 Hoffenheim vs Schalke: 2-0
  • 2 April 2023 Werder Bremen vs Hoffenheim: 1-2

Eintracht Frankfurt

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Eintracht Frankfurt memetik hasil yang kurang memuaskan juga. Eintracht Frankfurt hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 3 Mei 2023 Stuttgart vs Eintracht Frankfurt: 2-3
  • 29 April 2023 Eintracht Frankfurt vs FC Augsburg: 1-1
  • 22 April 2023 Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 4-0
  • 15 April 2023 Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach: 1-1
  • 8 April 2023 Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Hoffenheim: O Baumann, J Brooks, O Kabak, K Akpoguma, C Baumgartner, A Kramaric, D Geiger, P Kaderabek, Angelino, I Bebou, M Dabbur

Frankfurt: K Trapp, M Hasebe, Lucas M, E Ndicka, E J Dina E, S Rode, D Sow, C Lenz, D Kamada, M Gotze, R Kolo Muani

Preview Pertandingan

TSG Hoffenheim sedikit diuntungkan pada pertandingan nanti, pasalnya Hoffenheim akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Dengan bermain di markas sendiri, Hoffenheim tentunya akan cukup percaya diri dan berani dalam melawan Eintracht Frankfurt nanti.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt tentunya punya dorongan motivasi meskipun punya tren kurang baik jelang melawan Hoffenheim, pasalnya Frankfurt baru saja memastikan diri lolos ke final Piala Jerman karena mengalahkan Stuttgart di laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Hoffenheim – Eintracht Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Hoffenheim vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Hoffenheim versus Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.