Laga Persahabatan

Luton vs West Ham United: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Tim Inggris



Link Live Streaming Luton - West Ham United Friendly Match 2022
Link Live Streaming Luton – West Ham United Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Luton vs West Ham United akan hadir di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Kenilworth Road dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Juli 2022 pukul 21.00 WIB.

Luton Town merupakan tim dari kasta kedua atau EFL Championship, sedangkan West Ham United merupakan salah satu tim dari kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League.

Sebelum dijadwalkan betanding, Luton Town dan West Ham United diketahui telah melakoni laga uji coba dengan beberapa klub lain.

Luton Town diketahui belum pernah betanding melawan West Ham United, oleh karena itu pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan duel uji coba antara Luton Town vs West Ham United di jeda pramusim 2022, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Luton Town dan West Ham United

Luton Town

Luton Town tampak meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, anak asuhan Nathan Jones tersebut bisa memetik empat kali kemenangan beruntun dan menderita satu kali kekalahan.

21 Juli 2022 Peterborough United vs Luton Town: 0-2

16 Juli 2022 Northampton Town vs Luton Town: 1-2

8 Juli 2022 NK Bravo vs Luton Town: 1-2

2 Juli 2022 Hitchin Town vs Luton Town: 0-3

17 Mei 2022 Huddersfield Town vs Luton Town: 1-0

West Ham United

Di sisi lain, West Ham United tampaknya meraih hasil yang baik namun kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, diketahui bahwa West Ham United memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

20 Juli 2022 Rangers vs West Ham United: 3-1

16 Juli 2022 Reading vs West Ham United: 1-1

13 Juli 2022 Ipswich Town vs West Ham United: 1-2

13 Juli 2022 Boreham Wood vs West Ham United: 1-1

8 Juli 2022 Servette FC vs West Ham United: 0-2

Prediksi Line Up Luton versus West Ham United

Luton Town: Harry I, Tom L, Sonny B, James Bree, Dan Potts, Elliot Thorpe, Henry Lansbury, Allan C, E Adebayo, Carlos Mendes, R Sodgrass

West Ham United: L Fabianski, K Zouma, Nayef Aguerd, A Masuaku, V Coufal, Tomas Soucek, N Vlasic, P Fornals, M Lanzini, Said Benrahma, J Bowen

Preview Pertandingan Luton versus West Ham United

West Ham United diprediksi bakal mampu bermain lebih menguasai pada pertandingan nanti, pasalnya mereka punya beberapa pemain senior yang cuku ternama seperti Tomas Soucek, Said Benrahma, Jarrod Bowen, hingga Manuel Lanzini.

Sementara itu, jika menilik pada skuad Luton Town, mereka tampak didominasi pada pemain muda, namun juga ada beberapa pemain senior.

West Ham United tampaknya bakal mengandalkan passing-passing pendek antar pemain untuk melakukan serangan, mereka juga cukup baik dalam memanfaatkan bola atas.

Di sisi lain, Luton Town diprediksi bakal bermain sedikit lebih menunggu pada laga nanti, Luton Town tampaknya akan memanfaatkan serangan balik untuk menyerang lini pertahanan West Ham United.

Prediksi Skor Luton Town vs West Ham United

Luton Town wajib mewaspadai pergerakan beberapa pemain depan West Ham United, terutama Jarrod Bowen, pasalnya pemain tersebut cukup berkualitas dan baru-baru ini mendapat panggilan Timnas Inggris. Di sisi lain, West Ham United tentunya harus mewaspadai serangan balim Luton Town, jika lengah bisa saja West Ham United kebobolan melalui skema serangan balik.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Luton – West Ham United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan West Ham United.

Link Live Streaming Luton vs West Ham United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Luton Town vs West Ham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.