Laga Persahabatan

FK Partizan Belgrade vs Bohemians Prague 1905: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Partizan versus Bohemians akan hadir di bulan Juli 2023 ini, laga tersebut akan digelar di Slovenia dan bisa disaksikan pada Kamis 6 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa FK Partizan Belgrade merupakan tim kuat dari negara Serbia. Sementara itu, Bohemians Prague merupakan tim dari divisi pertama Liga Republik Ceko.

Pertandingan melawan Bohemians nanti sepertinya akan jadi laga pertama yang dijalani Partizan, setelah terakhir kali melakoni pertandingan pada bulan Mei 2023 lalu.

Diketahui bahwa FK Partizan terakhir kali berlaga pada 28 Mei 2023 lalu, melawan Vozdovac. Pada laga tersebut Partizan bisa menang dengan skor 2-1.

Sementara itu, Bohemians sudah menjalani pertandingan pada bulan Juli 2023 ini. Bohemians Prague terakhir kali menjalani pertandingan pada 2 Juli 2023 lalu, melawan Osijek.

Sayangnya, pada pertandingan melawan Osijek tersebut, Bohemians Prague mendapat hasil kurang baik. Tercatat bahwa Bohemians menderita kekalahan dengan skor akhir 2-3.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Partizan vs Bohemians, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa FK Partizan Belgrade belum pernah bertanding melawan Bohemians Prague 1905.

Oleh karena itu, duel laga uji coba nanti tentu akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Bohemians dan Partizan Belgrade.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Partizan Belgrade

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Partizan Belgrade memetik hasil yang lumayan baik. Partizan Belgrade tidak terkalahkan, bisa menang imbang empat kali dan imbang sekali.

  • 28 Mei 2023 Partizan Belgrade vs Vozdovac: 2-1
  • 22 Mei 2023 Vojvodina Novi Sad vs Partizan Belgrade: 2-2
  • 15 Mei 2023 Partizan Belgrade vs Radnicki: 2-1
  • 9 Mei 2023 Partizan Belgrade vs Novi Pazar: 2-0
  • 2 Mei 2023 Backa Topola vs Partizan Belgrade: 1-3

Bohemians

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Bohemians di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Bohemians Prague hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 2 Juli 2023 Bohemians vs Osijek: 2-3
  • 29 Juni 2023 Bohemians vs Zalaegerszegi: 1-0
  • 24 Juni 2023 Bohemians vs Chrudim: 2-2
  • 27 Mei 2023 Bohemians vs Sigma Olomouc: 0-1
  • 24 Mei 2023 Viktoria Plzen vs Bohemians: 0-2

Prediksi Line Up

Partizan: A Popovic, N Ilic, Sinisa S, Nikola D, A Filipovic, Bibras N, Mihajlo P, F Diabate, Nemanja N, Samed B, Nikola L

Bohemians: Marek K, Adam K, S Vilotic, M Hybs, Martin D, Josef J, Martin H, Jan K, Tomas N, Erik P, David P

Preview Pertandingan

Partizan Belgrade tampaknya akan bisa tampil lebih percaya diri dan berani nanti, sehingga tidak heran jika Partizan akan lebih menekan nantinya.

Kepercayaan diri FK Partizan Belgrade sepertinya akan muncul karena memilik keunggulan kualitas skuad apabila dibandingkan dengan Bohemians Prague.

Di sisi lain, Bohemians Prague sepertinya akan sedikit tertekan dengan permainan Partizan nantinya. Sehingga Bohemians diprediksi akan bermain cenderung lebih bertahan.

Bohemians tampaknya akan mengandalkan skema direct long pass maupun counter attack untuk menekan balik FK Partizan Belgrade nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Partizan – Bohemians diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FK Partizan Belgrade.

Link Live Streaming Partizan vs Bohemians

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Partizan versus Bohemians Prague, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment