Timnas Indonesia

Egy MV Dirumorkan Makin Dekat dengan Klub Liga 1 Dewa United

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Setelah resmi mengakhiri kontraknya dengan ViOn Zlate Moravce, nasib Egy Maulana Vikri masih simpang siur. Kini, ia digosipkan akan melanjutkan karirnya di Indonesia dengan membela klub promosi Dewa United.

Sebagaimana diketahui, di tengah-tengah 2022 kemarin, Egy dan klubnya Zlate Moravce membuat sebuah kesepakatan bersama. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya lebih cepat – meski kontrak masih berjalan.

Bukan kali ini saja Egy melakukan hal serupa. Ketika membela FK Senica beberapa bulan lalu, eks pemain Lechia Gdansk itu juga sepakat untuk putus kontrak di tengah jalan. Namun tak ada yang menduga jika di tengah-tengah kompetisi (Piala AFF) tersebut Egy membuat keputusan yang sangat besar.

Kegagalan Egy menembus skuad utama Zlate Moravce disinyalir sebagai penyebabnya. Oleh sebab itu sang pemain memutuskan untuk mencari klub lain yang bisa memberikannya jam terbang lebih tinggi. Saat itu, agen Egy Dusan Bogdanovic mengatakan bahwa klub pelabuhan Egy akan diumumkan usai tampil di Piala AFF 2022.

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Namun sampai saat ini, lebih dari satu minggu sejak Piala AFF berakhir, tak ada tanda-tanda Dusan akan mengumumkan klub baru bagi Egy Maulana Vikri. Dusan justru sedang disibukkan dengan agenda lainnya yakni menemani Marselino Ferdinan ke Belgia untuk melakukan trial di salah satu klub bernama Jong KAA Gent.

Hingga pada akhirnya, dalam ketidakjelasan itu, Egy pun dikait-kaitkan dengan klub Indonesia Dewa United. Untuk diketahui, Dewa United merupakan klub promosi yang di musim sebelumnya bermain di Liga 2.

Rumor kepindahan Egy semakin diperjelas oleh CEO Dewa United Ardian Satya Negara. Lewat media sosialnya, Ardian menulis rumus Albert Einstein E=mc2. Akan tetapi huruf c2 diganti dengan huruf V. Huruf tersebut pun terbaca E=mV alias inisial dari nama lengkap sang pemain Egy Maulana Vikri.

Berbeda dengan sang CEO, COO Dewa United Rendra Soedjono justru membantah. Rendra menjawab pertanyaan wartawan bak orang yang benar-benar tak tahu menahu.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

“Info dari mana ya? Walah saya saja malah baru tahu,” kata Rendra ketika ditanya.

Terlepas dari simpang siur nasib sang pemain, sebuah fansbase sepak bola Indonesia di twitter @UpdateBolabola mendapatkan balasan dari seorang netizen. Salah satu tweet Update Score Bola mendapatkan reply sebuah foto Egy Maulana Vikri.

Di foto tersebut, Egy tengah duduk dengan seseorang. Dari gambar yang bisa dilihat, Egy sedang berada di sebuah stadion. Namun lucunya, di dalam jaket yang ia kenakan, tampak logo Dewa United pada bagian dada polo shirt yang ia gunakan. Dengan demikian, sinyal kedatangan Egy ke klub tersebut semakin jelas dan kuat.

https://twitter.com/ibrahim95469601/status/1619277570696175617?t=uLTIXkeKuBXv_8G7JOrnjA&s=19

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

2 Comments