Liga Spanyol

Prediksi Granada vs Almeria, Pekan Ke-25 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS / Prediksi Granada – Almeria, Granada vs Almeria akan berhadapan dalam pertarungan krusial degradasi La di Estadio Nuevo Los Cármenes pada hari Minggu, 18 Februari 2024 pukul 22:00 WIB. Kedua tim saat ini berada jauh di zona degradasi, menjadikan pertemuan ini harus dimenangkan.

Granada memiliki rekor kandang yang kuat, memenangkan 3 dari 5 pertandingan kandang terakhir mereka. Borja Sainz dan Uzuni memberikan beberapa ancaman serangan.

Namun Granada mempunyai rekor pertahanan terburuk di La Liga (kebobolan 48 gol), kurangnya konsistensi mencetak gol, performa buruk secara keseluruhan.

Bertekad menghindari degradasi, UD Almeria akan menunjukkan semangat juang dalam beberapa pertandingan terakhir. Almeria menjadi tim terburuk di La Liga dalam segala aspek – serangan, pertahanan, dan performa. Tidak ada kemenangan liga musim ini.

Ini adalah pertandingan krusial bagi Granada dan Almeria. Ini menjanjikan pertemuan yang menegangkan dan menarik, dan hasilnya bisa berdampak besar pada perjuangan degradasi di La Liga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Granada berhadapan dengan Almeria di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Granada vs Almeria, Pekan Ke-25 Liga Spanyol
Potret Richard Sanchez. (Sc: Instagram @granadacf)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Granada berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja oleh Almeria dalam lima pertemuan terakhir.

  • 1 Oktober 2023 Almeria vs Granada: 3-3
  • 5 Agustus 2023 Granada v Almeria: 0-1
  • 30 Juli 2022 Almeria vs Granada: 2-3
  • 29 Juli 2019 Granada v Almeria: 1-0
  • 17 Maret 2019 Almeria vs Granada: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Mallorca Selasa 23 April 2024, Pekan ke-32 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Granada

Dalam lima pertandingan terakhirnya Granada hanya merasakan dua imbang saja dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 12 Februari2024 Barcelona vs Granada: 3-3
  • 3 Februari 2024 Granada CF vs Las Palmas: 1-1
  • 30 Januari 2024 Getafe vs Granada CF: 2-0
  • 23 Januari 2024 Granada CF vs Atletico Madrid: 0-1
  • 14 Januari 2024 Real Betis vs Granada CF: 1-0

UD Almeria

Di kubu lawan UD Almeria juga mendapat hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan menorehkan dua imabng dan menderita tiga kali kekalahan beruntun.

  • 13 Februari 2024 UD Almeria vs Bilbao: 0-0
  • 3 Februari 2024 Valencia vs Almeria: 2-1
  • 21 Januari 2024 Real Madrid vs Almeria: 3-2
  • 14 Januari 2024 UD Almeria vs Girona: 0-0
  • 4 Januari 2024 Osasuna vs UD Almeria: 1-0

(Sc: Instagram @granadacf)

Granada vs UD Almeria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Liga

Prediksi Line Up

Granada: Gazzaniga; E Garcia, D Lopez, Blind; Tsygankov, Couto, A Garcia, Gutierrez; Martin, Dobvyk, Savio

Baca Juga:  Prediksi Cartegana vs Oviedo Selasa 23 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Almeria: Maximiano; Pubill, Montes, Chumi, Akieme; Arribas, Robertone, Gonzalez, Lopy, Embarba; Ramazani

Preview Pertandingan

Granada kesulitan untuk mendapatkan konsistensi musim ini, meski memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Elche. Mereka mempunyai rekor serangan yang lumayan, mencetak 24 gol, namun pertahanan mereka bocor dan kebobolan 39 gol.

Di sisi lain Almeria belum pernah memenangkan pertandingan liga pekan ini dan memiliki rekor pertahanan terburuk di La Liga, kebobolan 47 gol. Namun, mereka menunjukkan perlawanan di laga terakhirnya, menahan imbang Barcelona tanpa gol.

Ini adalah pertandingan krusial bagi kedua tim, yang saat ini terlibat dalam pertarungan degradasi. Granada hanya unggul empat poin di atas zona degradasi, sementara Almeria berada di posisi terbawah dengan hanya tujuh poin. Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan harapan kelangsungan hidup mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Granada.

Link Yalla Shoot Live Streaming Granada vs Almeria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Granada kontra UD Almeria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *